Breaking News

Seo

Apakah SEO Masih Relevan?

Sebagai pembukaan; anda harus mengetahui bahwa selama masih ada persaingan antara pengembang website maka SEO tidak akan pernah mati. SEO itu bukan untuk mengalahkan Google, melainkan untuk mengalahkan website lain dan "merebut hati" Google. Jadi SEO itu selalu tentang merebut hati Google, dan inilah yang harus anda pelajari saat anda belajar SEO.

Yang menjadi masalah adalah "hatidanquot; menurut Google itu semakin lama semakin kompleks & semakin menyerupai cara manusia menentukan. Jadi sebenarnya anda harus belajar mempersiapkan website yang sehat, bukan hanya untuk setahun atau dua tahun tetapi untuk jangka yg panjang. Sebuah website yg tidak terpengaruh menggunakan perkembangan prosedur pemecahan .

Merencanakan Website Yang Akan Anda Buat

Sebelum anda membuat website anda, maka anda harus menyadari bahwa website yang selama ini bertahan di internet dan menjadi pundi-pundi uang untuk pemilik webnya adalah website yang direncanakan dengan matang, dibuat dengan tujuan membantu setiap orang yang berkunjung ke halaman web tersebut, dan web yang memang menjadi kesenangan atau gairah dari pemilik web itu sendiri.

Ada poly sekali aku melihat pemilik website yg menciptakan web menggunakan tujuan blogging for money dan pada akhirnya mereka nir melihat uang itu sama sekali. Justru mereka yang membuat website karena pada dominasi oleh passion mereka pada bidang itu yang dalam akhirnya melihat uang menurut website mereka itu.

Mereka yang murni blogging for money selalu berpikiran buat mencari trik apa lagi yg sanggup mendatangkan uang mudah buat mereka; tetapi dalam akhirnya uang itu nir pernah mudah. Apalagi algoritma semakin kompleks; trik yg bekerja setahun kemudian sudah tidak bisa lagi dilakukan waktu ini. Jadi kenapa tidak mulai fokus menciptakan website yg sahih-sahih sehat?

Jika anda ingin membuat website yg sehat; maka satu hal yang perlu anda miliki kata Andre dan Hesty pada acara Pagi-Pagi Net TV merupakan NIAT. Niat apa? Tentu saja niat buat bekerja. Sampai bosan aku melihat orang yg berpikir sanggup kaya instant dari internet. Di mana-mana itu bila anda mau kaya, ya kuasailah sesuatu. Jadilah yang terbaik di bidang itu, & orang akan mencari anda dengan sendirinya.

Jadi apa selera anda? Atau apa usaha anda? Buatkanlah website menggunakan sikap konfiden bahwa websitenya akan sebagai keliru satu tool marketing anda ke depannya. Tapi jangan mimpi itu akan jadi pada sebulan atau 2 bulan, terlebih lagi jika anda berada di pasar yg persaingannya keras.

Ada 3 hal yang wajib anda usahakan sebelum website anda menjadi tool marketing yang hebat buat anda.

  • Pertama: Buat website yang SEO ready yang disukai oleh Google
  • Kedua: Rajin mengisi konten yang relevan
  • Ketiga: Buat website anda populer di dunia maya

Itu apabila anda mau mendapatkan trafik berdasarkan mesin pencari. Tentu saja ada metode lain buat mendapatkan trafik dari internet, & galat satu yg cukup terkenal adalah sosial media marketing. Tapi ini akan kita bahas dalam sesi yang berbeda.

Sekarang anda coba untuk memilah apa saja yang sebagai kesukaan anda; atau apa saja produk yg ingin anda pasarkan pada internet.... Apakah anda suka olahraga? Atau fotografi? Atau musik? Atau apa? Buatlah daftar apa yg anda sukai di selembar kertas. Setelah itu cobalah untuk memilih mana yang paling anda sukai di antara semuanya.

Apabila anda jualan produk, maka anda harus memilih produk mana yg paling anda suka dan anda konfiden akan mendatangkan keuntungan yg akbar buat anda. Saya sangat merekomendasikan anda buat menciptakan website yang serius pada satu produk saja terlebih dahulu. Lantaran bila anda menjual poly produk, maka anda akan membuat websitenya nir fokus dalam kata kunci tertentu, & itu berarti anda harus bekerja lebih keras buat mengangkat semua produk tadi....

Ini merupakan pelajaran pertama yg saya dapati pada SEO bahwa semakin banyak ragam niche yang ingin saya kuasai, maka kesulitan SEO sebagai berkali-kali lipat.... Adalah jauh lebih gampang membeli 10 nama domain tidak sinkron dan setiap domain menjual satu produk tertentu; daripada membeli satu nama domain dan mencoba menjual 10 produk tidak selaras yang sama sekali nir ada kaitannya di pada satu nama domain itu.

Jadi berapa banyak topik yang ingin anda buatkan website? Berapa poly ragam produk yg ingin anda jual? Maka sebesar itu pula website yang perlu anda buat. Kalaupun anda mau menjual semuanya pada bawah satu nama domain yang menjadi merk anda, maka anda perlu "sangat rajindanquot; melakukan update; supaya setiap kategori produk mempunyai banyak sekali postingan pada dalamnya. Buatlah website anda sebagai seperti Lazada ataupun Tokopedia.

Tidak sanggup? Kalau anda merasa nir mampu melakukan update sebesar itu, maka akan jauh lebih gampang bagi anda bila anda menciptakan setiap produk pada satu nama domainnya masing-masing.

Saya beri contoh di sini; ada 2 webmaster yg ingin menguasai pasar otomotif di kota jakarta. Webmaster yg pertama membuat satu website menggunakan nama domain jualmobiljakarta.Com. Di mana dalam website ini dia akan menjual toyota, honda, suzuki, isuzu, mitsubishi, datsun, dll.

Sedangkan webmaster yg lain menciptakan banyak website, ada yang mobilhondajakarta.Com, mobiltoyotajakarta.Com, mobilsuzukijakarta.Com, dst. Dan semua website itu dioptimasi beserta-sama; menurut anda mana yg akan menjadi juara? Dengan perkiraan laju update artikelnya sama, maka website yg penekanan dalam merk yang khusus akan lebih gampang buat ranking dibandingkan yang berusaha mengangkat banyak brand sekaligus.

Menentukan Nama Domain

Banyak yang mengatakan bahwa nama domain yg mengandung kata kunci itu berbahaya. Oleh karenanya saat mereka belajar SEO mereka mencoba menghindari kata kunci. Tapi faktanya adalah website-website yang muncul di Google untuk kata kunci yang komersil adalah website yang memakai kata kunci di dalam nama domain mereka. Jadi sebenarnya tidak masalah jika anda mau memakai kata kunci di dalam nama domain anda, selama anda bisa menjamin bahwa nama domain tersebut memang relevan dengan kontennya.

Jadi silahkan saja anda memakai istilah kunci pada dalam nama domain misalnya: fotografijayadi.Com atau jualsepedaonline.Com selama anda memang sanggup menerangkan bahwa website yg anda bangun relevan buat itu.

Yang keliru adalah ketika anda menggunakan nama jualsepedaonline.Com tapi yg anda jual merupakan smartphone.... Sudah niscaya nama domain ini akan sebagai penghambat anda buat menerima pengunjung yg mencari smartphone.

Untuk menentukan nama domain; anda mampu masuk ke website penjual nama domain, dan ketikkan nama domain yg anda mau buat melihat apakah nama domain itu tersedia buat anda atau nir (telah dimiliki orang lain).

Siapa saja penjual nama domain itu? Silahkan Googling dengan kata kunci JUAL DOMAIN MURAH.... Atau bisa mencoba membeli nama domain di penyedia seperti rumahweb.

Kenapa wajib punya nama domain? Apakah menggunakan menggunakan domain gratisan dan subdomainnya tidak relatif? Sebenarnya itu bisa saja cukup apabila anda mengejar kata kunci yang nir terlalu keras persaingannya. Tapi apabila persaingan kata kuncinya telah masuk ke persaingan yang keras; maka domain blog gratisan, umumnya sulit bersaing.

Rangkuman

Jadi jika ini adalah langkah awal anda dalam membuat website. Buatlah daftar kesukaan anda; atau daftar produk andalan anda; dan tetapkanlah nama domain yang akan mendukung optimasi kata kunci anda ke depannya di dalam SEO. Kalau anda sudah menetapkan dua hal ini, maka itu berarti anda sudah siap untuk mulai mengembangkan website anda.

Apakah SEO Masih Relevan? Reviewed by Andi Leangle on June 02, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.