Breaking News

Seo

Panjang Artikel Faktor Penting Untuk SEO

manfaat membuat konten artikel yang panjang

Seperti yang umumnya terjadi pada dunia SEO, yaitu orang meraba-raba apa saja yang disukai Google agar mereka mampu ranking. Sedangkan pada sisi lain Google sendiri tidak pernah membuka semua isi dapurnya ke publik. Dan oleh karenanya dunia SEO kerap kali bergantung pada orang-orang yang melakukan riset buat menggali faktor apa saja yang mensugesti SEO.

Mengetahui apa saja faktor yang mempengaruhi SEO itu sangat penting karena saat anda membuat blog baru atau membuat website baru, biasanya bertujuan untuk mendapatkan trafik yang besar secara gratis. Sayangnya anda harus realistis bahwa yang menginginkan itu bukan cuma anda saja....

Apabila hanya anda saja yg mengejar trafik di market tadi, maka SEO sama sekali tidak dibutuhkan....

Salah satu faktor yang penting saat anda ingin membuat blog dengan artikel yang sesuai standar dari Google adalah panjang artikel atau konten dari halaman anda. Hasil riset menunjukkan bahwa ternyata halaman dengan konten yang panjang mempunyai peluang yang sangat besar untuk mendapatkan ranking.

Kenapa bisa seperti itu? Jawabannya ada dalam relevansi & bobot dari kontennya. Dengan membuat konten yg sangat panjang anda akan membuat signifikansi kata kunci yang luar biasa banyak, namun pada kerapatan yang masih alami.

Di negara barat sana, apabila kita membuat konten yg lengkap dan berkualitas umumnya akan menjadi rujukan menurut banyak orang yang sekaligus memicu backlink. Budaya seperti ini belum terdapat di indonesia, tapi konten yg panjang tetap saja menguntungkan karena Google tidak akan lagi mempermasalahkan relevansi antara backlink menggunakan konten yg kita untuk....

Seberapa Panjang Konten Yang "Disukai" SEO?

Dari banyak riset terpilih nomor 2000 kata sebagai panjang artikel yg disukai sang SEO. Ya 2000 kata itu sangat panjang. Oleh karenanya nir poly yang mau melakukan hal ini dan oleh karena itu sedikit juga yg menerima laba dari SEO ini.

Dalam global SEO terdapat 2 jenis konsep yg tak jarang dilakukan pada webmaster populer pada global untuk membuat webnya ramai. Jika mereka nir menciptakan artikel yg sangat panjang, maka frekuensi update mereka yg mereka naikkan sampai lima - 20 artikel per hari. Mana saja dari dua metode ini yang dipilih akan menaikkan signifikansi dari istilah kunci di dalam website kita.

Ini adalah cara bagi blog-blog yg baru ada buat bersaing dengan blog atau website yg sudah bereputasi. Memang sulit & nir semua orang mau melakukan ini. Mereka yg tidak mau melakukan ini & pikirannya hanya fast money, tentu akan memilih short cut, misalnya pencurian konten yang diotomatisasi ... & beberapa orang bangga menggunakan itu karena mereka membuat relatif banyak uang dari hasil scrapping konten orang lain.

Jadi cara mana yang anda pilih, apakah yang kerja keras atau scrapping itu pilihan anda. Tujuan berdasarkan artikel ini hanya membantu sahabat-teman pemula buat melihat relevansi antara panjang artikel dengan peningkatan trafik di website yang dibentuk.... (teknik ini sangat cocok untuk mereka yg menjual produk yg sangat khusus dengan ragam yang tidak terlalu luas seperti kendaraan, obat herbal, dll)

Website seperti jualan pakaian akan sangat sulit menciptakan artikel panjang lantaran ragam produknya sangat poly. Membuat artikel yang panjang bukan solusi buat web misalnya ini lantaran pada akhirnya mereka akan menekankan pada frekuensi update.... Berbeda menggunakan dealer mobil yang hanya memiliki beberapa type kendaraan. Untuk membuat signifikansi istilah kunci, maka solusi satu-satunya merupakan konten-konten panjang yang mendetil.

Ok, sekian dulu artikelnya ya..... Kalau anda tanya kenapa artikel ini tidak sampai 2000 kata? Jawabannya simple....Artikel ini tidak dibentuk dengan tujuan memburu ranking.... Hanya berbagi saja dengan sahabat-sahabat pemula. ^_^

Panjang Artikel Faktor Penting Untuk SEO Reviewed by Andi Leangle on June 03, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.