Breaking News

Seo

Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog

tips cara mendapatkan banyak pengunjung blog

Cara Agar Blog mendapatkan banyak pengunjung - Dalam membuat blog tentu saja tujuan utamanya adalah mendapatkan pengunjung; karena pengunjung adalah nyawa dari semua tujuan kita melakukan aktifitas blogging. Tanpa pengunjung, maka tidak ada dari rencana kita yang akan terwujud.

Pengunjung bisa menjadi aset sebuah blog untuk mencari uang. Semakin banyak pengunjung blog, maka semakin besar juga peluang untuk mendapatkan uang, apa yang harus kita lakukan agar blog banyak pengunjung adalah mempromosikan blog yang bersangkutan.

Tapi sebelumnya anda harus memastikan bahwa konten anda memang layak untuk pengunjung; karena bila anda sanggup memuaskan pengunjung, maka mereka akan kembali lagi dan semakin usang blog anda akan semakin terkenal. Inilah yg membuat blog anda nantinya akan mempunya pengunjung yg poly.

Tips cara gampang supaya blog poly pengunjung

Cara terbaik supaya blog mendapatkan banyak pengunjung tentunya merupakan dengan membuat orang mudah menemukan blog anda. Ada poly sekali cara buat membantu calon pengunjung blog anda buat menemukan blog anda. Hanya saja mungkin ini nir akan gampang bagi pemula.

1. Membuat blog anda tampil di hasil pencarian Mesin pencari

Sampai saat ini teknik Search Engine Optimization masih yg paling disukai; karena begitu teknik ini berhasil, maka anda akan mendapatkan trafik pengunjung blog yg melimpah;gratis; dan tertaget. Mungkin anda bingung apa yg dimaksud menggunakan tertarget.

Yang dimaksud menggunakan tertarget merupakan pengunjung blog yang memang sudah sejak awal berniat mencari produk atau jasa atau artikel anda pada waktu mereka mengklik output pada mesin pencari. Tapi tentunya anda perlu melakukan poly hal supaya SEO ini bisa bekerja buat blog anda.

Anda harus menjadi yang terbaik di mesin pencari seperti Google. Terbaik di sini maksudnya adalah menjadi ranking 1 di hasil pencarian di Google untuk beberapa kata kunci utama untuk niche blog anda. Sebagai awalannya silahkan membaca artikel Cara Membuat Blog Anda Ranking 1 Di Google

2. Membuat fan laman pada facebook

Selain menciptakan blog anda terkenal pada mesin pencari anda pula sanggup membuat blog anda terkenal di social media. Cara terbaiknya adalah menggunakan membuat fanpage dan mempromosikan fanpage tersebut menggunakan beriklan di facebook. Fan halaman mempunyai poly keunggulan dibandingkan halaman facebook pribadi, karena anda nir memiliki batasan pengikut. Selain itu laman fan laman akan memastikan jangkauan menurut setiap postingan status yg anda lakukan supaya anda bisa mengukur kesuksesan menurut kampanye anda buat menerima pengunjung.

3. Memasang Link Saat Berkomentar di Blog orang lain

Cara alternatif lainnya adalah dengan mencari blog yang membahas topik yang sama dengan blog anda dan pastikan blog itu sudah terkenal. Jika anda menemukannya, maka cobalah berkomentar pada blog itu dengan meninggalkan link anda. Tapi pastikan jangan meninggalkan link anda dengan cara amatir seperti "Salam kenal kunjungi blog aku di link ini ya".

Tidak akan terdapat pengunjung blog itu yang mengklik link anda. Anda wajib berkomentar yang kontradiktif dan menunjukkan sudut pandang baru agar orang tertarik buat berkunjung pada blog anda. Contohnya "Mas mengatakan bahwa teknik ini efektif; akan tetapi tadi aku membaca pada blog lain jika teknik seperti ini berbahaya. Ada jua dijelaskan teknik yg sebenarnya lebih mudah tapi lebih berhasil. Apa blog ini yg benar atau blog yang tersebut ya? Jadi galau.... Coba mas baca artikelnya beliau di link ini"

Jadi anda berkomentar seperti orang lain yang mengunjungi blog anda. Anda wajib bersikap misalnya pengunjung blog yang berada di posisi netral & nir sedang berusaha berpromosi.

4. Memperkenalkan blog ke lembaga-forum online

Selain berpromosi di blog yang sudah terkenal; anda juga bisa berpromosi di forum; atau situs tanya jawab. Ini juga bisa membantu blog anda untuk semakin mudah ditemukan oleh pengunjung. Hanya saja teknik ini efeknya kurang permanen dan harus sering dilakukan.

Jadi keempat teknik di atas bisa anda coba buat membantu anda mendapatkan poly pengunjung ke blog anda. Hanya saja saya lebih merekomendasikan dua teknik pada awal buat menjadi fokus anda karena teknik-teknik inilah yg sanggup menaruh trafik pengunjung blog yang banyak.

Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog Reviewed by Andi Leangle on June 08, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.