Breaking News

Seo

Cara Tepat Memulai Bisnis Online Anda

Saat ini ada poly sekali pebisnis offline yg ingin merambah ke dunia online & mempromosikan komoditasnya. Yang sebagai kasus adalah mereka nir mengenal tahapan-tahapan di dalam mengembangkan usaha online. Jika anda salah di tahapan memulai bisnis online anda, maka sanggup jadi anda tidak akan pernah melihat output menurut bisnis online anda.

Di sini saya akan membagikan cara tepat untuk memulai bisnis online anda. Artikel ini saya buat dengan asumsi anda mempunyai kendali penuh dan kemampuan untuk mengedit website anda.

Pilih Target Awal Yang Realistis

Jika anak anda baru lahir, apakah realistis memintanya mengangkat beban 10kg? Tentu tidak kan? Nah demikian juga dengan blog anda. Blog yang baru jadi jangan langsung bermimpi mendapatkan kata kunci yang mempunyai ribuan pengunjung per hari.

Kenapa bayi tidak mampu mengangkat beban 10kg? Karena ototnya masih sedikit. Demikian jua dengan blog anda, tidak akan sanggup menargetkan istilah kunci yg berat karena konten dan backlinknya masih sedikit.

Apa yg terjadi bila bayi yg baru lahir ini langsung diberi beban 10kg? Tentu saja bayinya nir akan bisa bergerak, & karena nir sanggup berkiprah, maka nir terdapat otot baru terbentuk; & mungkin jua bayinya mampu mati.

Begitu jua blog anda, anda melakukan meningkatkan secara optimal yg menargetkan istilah kunci berat yg isinya dua-3 kata, maka yg akan terjadi merupakan anda memerlukan saat yg usang buat melakukan meningkatkan secara optimal. Bisa jadi anda memerlukan 1-2 tahun buat melihat trafik yg akbar. Kenapa selama itu? Karena sebelum anda masuk ke pada 5 akbar trafiknya akan sangat kecil sekali. Praktis-mudahan saja blog anda nir mati karena anda bosan menunggu pengunjung

Jadi bagaimana menentukan sasaran awal yang realistis buat usaha online anda?

Perhatikan; sejak semula masalahnya ada di beban persaingan yg sangat berat. Jadi sebagaimana anda hanya menaruh kerincingan yang ringan buat anak bayi, maka berikan jua sasaran keyword yang ringan buat blog anda. Misalnya anda menciptakan blog otomotif untuk Toyota, maka sasaran kata kuncinya akan seperti yg terdapat di bawah ini.

Bisa anda lihat bahwa semua kata memakai kata kunci lokal "makassar". Itulah cara terbaik memulai bisnis anda, yaitu dengan menaklukkan pasar di kota anda dulu. Di awal anda harus mengumpulkan sebanyak mungkin kata kunci seperti di atas, dan buatkan masing-masing artikel untuk kata kunci itu.

Cara Menaklukkan Kata Kunci Ringan Di Atas

Cara menaklukan kata kunci di atas adalah lakukan yang perlu dilakukan dan hindari yang tidak boleh dilakukan. Apa saja yang perlu dan yang tidak boleh dilakukan itu?

Yang perlu anda lakukan

Pada garis besarnya ada dua hal yang perlu anda lakukan, yaitu:

  1. Rutin melakukan update artikel yang sesuai dengan kata kunci persaingan berat yang anda targetkan (minimal 1 artikel per dua hari). Anda tidak perlu membuat artikel yang panjang sekali jika memang waktu anda tidak cukup. Tapi artikelnya jangan juga terlalu pendek. Sebisa mungkin artikelnya unik dan memang berbobot untuk niche tersebut dalam 300-500 kata. Jangan asal jadi membuat artikel ini karena artikel ini yang akan menargetkan kata-kata kunci ringan tadi. Jadi kemungkinannya artikel-artikel ini yang akan pertama kali dibaca oleh pengunjung. Sia-sia juga kan menjadi ranking 1 kalau pengunjung tidak terkesan dengan isi artikelnya.
  2. Mendapatkan backlink untuk homepage anda sebagai awalan untuk mendapatkan  domain authority. Mendapatkan backlink juga bisa membantu pengindeksan dari blog anda ke depannya. Untuk menguasai bisnis lokal seperti di atas anda bisa mencari beberapa backlink saja (antara 200-700 backlink), dan biasanya itu sudah mencukupi untuk waktu yang sangat lama. Jika anda kesulitan mencari backlink, maka anda bisa memakai jasa pemasangan backlink seperti yang juga ditawarkan di blog ini oleh teman saya; karena jasa backlink seperti ini sangat ideal untuk menguasai kata kunci BISNIS LOKAL dalam sekali pemasangan. Tapi ingat selagi memasang backlink, update kontennya harus terus berlangsung, agar google menilai bahwa blog anda itu relevan dan aktif. Ini akan mempercepat perbaikan pada peringkat anda.

Yang Perlu Anda Hindari

Jika anda menargetkan kata kunci berat pada homepage anda, maka biasanya kata kunci ringannya itu anda targetkan di halaman-halaman artikel. Nah anda harus memperhatikan bahwa kata-kata kunci pada halaman-halaman artikel itu adalah turunan dari kata kunci di halaman muka. Dan itu berarti anda harus menaruh 2 sampai 5 kali kata kunci pendek di dalam setiap halaman artikel  turunan.

Hindarilah membuat artikel-artikel yg mungkin masih ada kaitannya menggunakan bisnis anda akan tetapi bukan merupakan turunan menurut kata kunci primer. Apabila hanya sedikit maka nir perkara, yg menjadi kasus adalah apabila artikel-artikel misalnya itu yg mendominasi. Google akan kesulitan melihat titik berat berdasarkan website anda; karena google juga mengukur signifikansi istilah kunci berdasarkan seluruh page yg ada di page web anda.

Sebagai contoh bila blog anda seperti model pada atas tapi artikel yg anda untuk malah mengacaukan kata kunci misalnya dalam gambar di bawah....

Apakah aku menyampaikan bahwa anda tidak boleh membuat artikel misalnya pada atas? Bukan seperti itu; akan tetapi artikel misalnya ini mungkin anda letakkan saja pada prioritas belakangan buat anda buat sesudah anda cukup kuat di kata kunci yg memang adalah inti dari bisnis anda. Dalam menciptakan artikel seperti di atas juga anda wajib sesekali memasukkan istilah kunci utama menurut bisnis anda (pada hal ini adalah DEALER RESMI TOYOTA).....

Membuat banyak artikel yang sama sekali tidak memuat istilah kunci primer anda sanggup menciptakan anda semakin sulit menguasai istilah kunci beratnya....

Berapa Lama Untuk Menguasai Kata Kunci

Biasanya untuk menguasai kata kunci persaingan ringan itu membutuhkan 2-3 bulan optimasi, sedangkan kata kunci berat tetap saja membutuhkan waktu setahun lebih. Hanya bedanya di sini, website anda sudah mendapatkan trafik sejak bulan kedua dan ketiga dalam jumlah yang lumayan, hasil sumbangan dari artikel-artikel anda. Anda tidak harus menunggu dalam keadaan kering kerontang selama setahun.

Apakah anda perlu melakukan optimasi tersendiri buat kata kunci beratnya? Tidak perlu. Kata kunci beratnya akan anda kuasai sendiri, apabila anda sudah cukup banyak menguasai kata kunci ringan turunan berdasarkan istilah kunci berat itu.....

Cara Tepat Memulai Bisnis Online Anda Reviewed by Andi Leangle on June 03, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.