Breaking News

Seo

TIPS MENCARI UANG DARI INTERNET UNTUK PEMULA

mencari uang dari internet untuk pemula

Tapi sebelum memulai mencari uang dari internet, anda harus menciptakan daftar potensi yang anda miliki. Misalnya; apakah anda memiliki modal untuk memulai bisnis. Jika terdapat, maka seberapa besar ? Apakah modal anda sanggup membiayai usaha yang anda pilih? Apakah anda mempunyai relatif waktu buat mengelola usaha yg anda inginkan?

Satu hal yg lainnya adalah bisnis nir sanggup pribadi ramai dalam sehari; homogen-homogen pebisnis memerlukan saat sampai bisnisnya mulai menarik perhatian poly orang. Jadi apakah anda punya sumber penghasilan yang lain yg mampu mengklaim kehidupan anda sambil membentuk usaha yg baru?

Jika anda tidak punya masalah dengan beberapa hal di atas, maka di sini saya mau membagikan beberapa tips untuk mencari uang dari internet yang bisa anda coba.

Beberapa hal yang pernah saya coba dalam mencari uang dari internet adalah:

  • Membuat bisnis Offline dan berpromosi Online
  • Membuat situs Adsense
  • Menjadi Reseller/Afiliasi
3 model di atas saja yang pernah saya lakukan jadi saya mau membagikannya untuk teman-teman di sini sesama penggemar uang dari dunia maya.

Mencari Uang Dari Bisnis Offline Promosi Online

Setelah memulai blogging di 2009, saya berhenti setahun kemudian karena harus bekerja di sebuah kantor swasta nasional sebagai "kuli komputer". Hanya saja setelah bertemu dengan teman lama saya yang juga admin blog ini, saya kembali tertarik untuk mencoba mendalami SEO.

SEO itu sesuatu yg dinamis; berdasarkan tahun ke tahun terdapat saja perubahan yang terjadi. Akhirnya selesainya memeriksa SEO selama setahun; cita rasanya telah cukup buat memulai usaha online saya yang bisa membentuk. Salah satu yg pertama-tama aku coba merupakan usaha jual beli rumah.

Ini merupakan pekerjaan yg sangat kalem lantaran setelah blognya jadi & menerima 100-an kunjungan per hari, selalu saja ada yang bertanya; & ada juga yang deal. Dari usaha ini saya mampu membukukan penghasilan ratusan juta (maaf, penghasilannya tidak perlu saya screenshot ya, banyak yg bilang itu norak). Akibatnya saya mulai malas blogging lagi (^_^) .... Buat yg telah jadi pembaca lama ; pasti tahu perlambatan saya blogging.

Penghasilan berdasarkan sini menjadi pintu masuk ke beberapa bisnis lainnya. Semuanya begitu kalem; & pekerjaan di kantor bisa permanen jalan; karena segala sesuatu pakai program buat janji pada akhir minggu.

Nah.....Banyak yang tanya kenapa aku masih bekerja pada tempat kerja? Jawabnya sederhana sekali; sangat menyenangkan jika bos anda tahu bahwa penghasilan anda berlipat-lipat ganda dari penghasilannya. Lagipula orang tua saya relatif ortodok & senang melihat anaknya gunakan baju necis kantoran.... Hitung-hitung menyenangkan ortu. Tapi cukup segitu saja OOT-nya....

Di sini yg saya mau bagikan merupakan sangat mudah mempromosikan bisnis anda di Internet apabila usaha anda terdapat dalam cakupan yang sangat lokal. Misalnya; anda sebagai penjual kendaraan beroda empat toyota di kota Semarang, atau anda menjadi penjual sepeda motor honda pada Bekasi, atau Penjual Bunga di Jakarta; atau jadi jasa servis AC pada Makassar; atau jasa reparasi Smartphone pada Yogya.

Penambahan istilah kota itu sanggup membuat anda membentuk usaha yang sangat cepat. Dari pengalaman sahabat aku Fritz membuka jasa backlink yang mengoptimasi poly situs; homogen-rata situs sanggup masuk 5 besar apabila onpagenya relatif cantik. Kalau situsnya memiliki onpage yang belum tertata, maka tentu poin berdasarkan backlink nir akan bisa "terpakai" sebelum onpagenya diperbaiki.....

Tapi hal ini tampaknya nir terlalu perlu buat usaha yg membawa nama lokal. Biasanya usaha yang sangat lokal misalnya contoh di atas sanggup sebagai ranking lima-1 hanya pada 1 pemasangan backlink. Dan itu berarti kompetisinya nir terlalu merepotkan.

Anda wajib memahami bahwa Google hanya menyediakan 10 loka di page pertama; dan mungkin pesaing pada usaha anda yg dari berdasarkan kota yang sama yang ingin berpromosi secara online nir terlalu banyak. Mungkin hanya 20-50 pesaing; & itu kemungkinan akbar mampu anda menangkan menggunakan gampang....

Saya beri gambaran berdasarkan bisnis sepeda motor. Anggap saja anda cuma seorang sales dan bukan dealer. Tapi anda mau menciptakan sebuah website buat memasarkan motor yang anda jual. Jika website anda menerima 150 kunjungan per hari; & terdapat 15 yang melakukan penawaran; kemudian terdapat 5 yang dalam akhirnya deal melakukan pembelian, maka anda sanggup membukukan keuntungan menurut 500 ribu hingga 1,lima juta per hari; hanya menjadi seorang sales. Itu berarti penghasilan 15 juta sampai 45 juta per bulan (atau homogen-ratanya 25-30 juta per bulan)....

Apakah itu nomor yang besar sekali? Dalam global usaha angka itu sangat kecil. Potensi anda sangat besar apabila anda memahami caranya. Anda sanggup menerima uang dalam jumlah sebesar itu hanya menggunakan trafik 50 s/d 150-an per hari. Banyak yg banting tulang mencari puluhan ribu pengunjung/hari tapi hanya membentuk receh karena tidak memahami cara membuat uang yang sahih.....

Jadi jangan terlalu membanggakan trafik yang besar jika masih gundah bagaimana cara mengubahnya menjadi uang yg bisa memenuhi kebutuhan hayati anda.

Kenapa? Ada yang kaget & langsung kebelet mau jadi pialang motor? Jangan semuanya menumpuk jadi makelar motor ya, masih banyak usaha lokal yang lain. Penyakit pemula itu berkerumun di loka yang dihebohkan; alhasil yg tersebut gampang malah jadi susah. Bisa pula anda membuka jasa katering pada kota anda, & masih banyak lagi.....Coba berpikir kreatif; bila tidak mau susah dan banting tulang....

Ingat ya; anda wajib menggali apa potensi anda, & "jualdanquot; itu pada global maya ..... Begitu cara tercepat menghasilkan uang menurut internet; mampu hanya pada sebulan sampai 3 bulan usaha saja anda mampu menerima uang yg sebelumnya nir terlihat itu.

Mencari Uang menurut Adsense

Ini adalah usaha yang memerlukan kerja yang panjang karena sepenuhnya bergantung pada sebuah website yang mendapatkan trafik yang besar sekali. Kenapa harus trafik yang besar? Karena CTRnya cukup rendah. Kalau anda mau mendapatkan uang yang banyak; maka anda harus membuat sebuah website yang desainnya cukup mengajak orang untuk mengklik; dan harus ramai.

Saya sendiri membuat 2 website seperti ini hampir setahun yang kemudian dan sampai saat ini; telah cukup membentuk.....Walaupun baru di nomor belasan juta per bulan (belum hingga pada level para mastah adsense)....Akan tetapi ini tidak pakai akun yang berjibun banyaknya.

Proses adsense ini yang relatif memakan saat dalam membuatnya; akan tetapi aku permanen mengusahakan ini lantaran menurut aku pasar adsense buat luar negeri sangat besar potensinya; bila website kita sudah cukup bertenaga....

Ini tips bagi yg mau menciptakan website adsense buat mencari uang dari internet:

  1. Sebaiknya membuat website yang satu niche saja.
  2. Jika ingin membuat yang beberapa niche, maka sebaiknya memakai nama domain yang berbeda per nichenya
  3. Semua domain bisa dioptimasi bersama-sama supaya tidak memakan banyak waktu
  4. Pastikan waktu anda cukup untuk melakukan update di semua website secara rutin
  5. Dalam adsense; tata halaman sangat penting; jadi anda bisa menghabiskan waktu di awal untuk mendesain website berkali-kali dan melihat desain mana yang mendatangkan klik terbanyak. Walaupun klik yang datang kebanyakan klik "salah sangka" karena salah mengira itu bukan adsense (^_^)
  6. Jangan pernah memberitahu orang lain nama web adsense anda; karena banyak orang yang suka iri hati dan melakukan fraud click supaya website anda di banned.
  7. Kalau mau cepat melihat uang dari internet, maka sebaiknya percepat dan perbanyak penguasaan long tail keywords.
  8. Jika website anda bisa menampilkan video untuk membantu pembaca memahami apa yang anda jelaskan, maka anda juga bisa mencari adsense dari youtube..... Jadi yang tidak mengklik di halaman web anda, masih ada kemungkinan menonton iklan atau mengklik iklan di video youtube anda.

Mencari Uang menggunakan sebagai Reseller

Ini adalah sebuah metode yang berada di tengah-tengah metode di atas.... Jumlah update artikelnya tidak sebanyak untuk website metode adsense; dan tidak menuntut anda untuk melakukan tatap muka dengan klien atau pembeli. Ini adalah salah satu metode mencari uang dari internet yang sesuai untuk mereka yang kepribadiannya introvert atau tertutup.

Anda relatif membuat sebuah website yg menawarkan produk orang lain; apabila laku , maka anda bisa menjualnya dengan harga di atas harga aslinya. Tapi penghasilannya memang yang terkecil dari ketiga metode & relatif statis, alias sulit memperbesar penghasilan.... Metode ini mungkin mampu membantu anda menerima 100 ribu sampai 300 ribu per hari; tergantung dari produk yang anda jual kembali.....

Kesulitan utamanya adalah pesaing yg rata-rata website raksasa. Jadi tips bagi para reseller merupakan menargetkan banyak istilah kunci panjang. Jangan muluk-muluk mengejar kata kunci pendek, atau anda nir akan pernah melihat uang di usaha reseller anda.....

Saya pernah menjalankan bisnis ini beberapa tahun lalu waktu baru memulai blogging. Waktu itu memang baru belajar dan belum tahu jikalau saya bisa melakukan metode lainnya yg lebih menghasilkan.....

Ok, itu saja membuatkan ceritanya pada siang ini. Siapa tahu terdapat yg dapat wangsit dadakan.... Semoga sukses....

TIPS MENCARI UANG DARI INTERNET UNTUK PEMULA Reviewed by Andi Leangle on June 05, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.