Breaking News

Seo

CARA MEMULAI BISNIS ONLINE DI INTERNET (Bag.2). KENALI KONSUMEN ANDA

kenali konsumen dan potensi pasar bisnis online anda

Dalam memulai bisnis online anda harus melakukannya secara terkonsep. Setelah anda belajar mengenali potensi bisnis online atau pasar anda; maka selanjutnya merupakan anda wajib mengenali konsumen anda. Tujuan berdasarkan mengenali usaha anda merupakan buat mengetahui seberapa akbar market yang anda miliki. Sedangkan tujuan dari mengenali konsumen anda adalah buat mengetahui apa yang diinginkan oleh market tersebut.

Anda nir bisa memiliki bisnis online yg sukses jika anda gagal merebut hati dari konsumen anda. Jadi sekarang yang sebagai kasus adalah bagaimana anda sanggup merebut hati menurut konsumen?

Mengenali hasrat konsumen

Ada beberapa hal yang sanggup anda lakukan untuk mengetahui apa yang konsumen anda inginkan; akan tetapi tentunya ini tergantung produk apa yg anda tawarkan. Setiap produk mempunyai keunggulan-keunggulan yang dicari sang konsumen. Saya beri model pada sini untuk memulai usaha online busana ; beberapa keunggulan yg biasa ditawarkan pada konsumen usaha online ini adalah:

  • Produk sesuai gambar
  • Bisa COD
  • Tersedia banyak bank transfer
  • Opsi return jika produk salah

Tapi produk di usaha online bukan hanya kostum; terdapat poly sekali ragam produk. Anda mampu memperlihatkan keunggulan-keunggulan yg membuat anda memimpin pasar. Anda jua mampu menunjukkan bonus-bonus yang nir diberikan oleh pesaing anda berupa ekstra produk gratis atau yang sejenisnya.

Jadi anda wajib sanggup mengenali apa saja kelebihan produk anda; & bila produk anda itu nir mempunyai kelebihan berdasarkan produk pesaing anda; maka tawaran apa yang mampu anda berikan buat membuat produk anda diminati.

Untuk mengetahui apa saja yang diinginkan sang konsumen anda bisa masuk ke berbagai forum seperti kaskus atau menggunakan membaca komentar-komentar yg ada pada website pesaing anda. Setelah itu coba anda pertimbangkan; apakah ada yg bisa anda sediakan yang tidak bisa diberikan sang pesaing anda. Anda juga bisa memakai google animo atau keyword planner buat melihat versi long tail yg terkadang memberikan masukan yang anda butuhkan.

Kenapa Penting Mengenali Keinginan Konsumen

Satu hal yang menjadi kasus dari poly orang yang membuat website usaha online merupakan mereka tidak mengenali apa yg diinginkan oleh konsumennya sebagai akibatnya mereka menciptakan page web yg terlalu panjang lebar dan bertele-tele; sampai terlihat seperti koran yang panjang.

Konsumen yg tiba ke halaman web anda sama sekali malas membaca semua hal yg ditulis panjang lebar; jadi pastikan anda mampu menulisnya poin per poin saja dan menyediakan link menuju halaman yang menaruh pembahasan.

Jadi kini coba ambil selembar kertas dan coba untuk poin per poin apa saja keunggulan produk ataupun layanan yang bisa anda tawarkan pada konsumen anda. Ini merupakan tahapan ke 2 menurut mempersiapkan usaha online anda sebelum anda memulai membuat website bisnis onlinenya.

Sampai di sini anda sudah tahu potensi pasar anda dan anda telah memahami apa yang konsumen anda inginkan. Apakah anda puas dengan potensi pasarnya? Dan apakah anda memiliki sesuatu untuk ditawarkan ke pasar tersebut? Apabila tidak, maka anda bisa memikirkan ulang rencana anda menciptakan bisnis online; akan tetapi jika anda merasa menyukai potensinya; maka anda bisa lanjut membaca panduan selanjutnya.

CARA MEMULAI BISNIS ONLINE DI INTERNET (Bag.2). KENALI KONSUMEN ANDA Reviewed by Andi Leangle on June 09, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.