Breaking News

Seo

Cara Mengatasi Gagal Verifikasi Bank di Google Adsense

Cara Mengatasi Gagal Verifikasi Bank di Google Adsense
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mengatasi masalah gagal verifikasi bank di Google Adsense. Cara ini bisa Anda lakukan gagal verifikasi bank bri, bni, bca dan lain sebagainya.

Sedikit pengalaman/cerita dari teman saya, beberapa bulan yang lalu Dia mengajukan verifikasi bank bri. Namun, saya lupa pin atm dan akhirnya atmnya terblokir, sehingga tidak bisa melihat mutasi terakhirnya, lalu dalam selang waktu yang cukup lama saya buka Google Adsense untuk melakukan verifikasi dengan cara acak siapa tau tebakan saya benar. Namun, akhirnya saya gagal 3x memasukkan setoran dari google yang saya lingkari warna merah seperti gambar dibawah ini.


Setelah gagal 3x tidak bisa memilih jumlah setoran yang dikirim oleh google menu pada gambar diatas pun sudah tidak ada. Lalu cara mengatasinya bagimana? saya pun hanya punya satu rekening bank saja. Nah, langkah-langkahnya silahkan simak dibawah ini.

Cara Mengatasi Gagal Verifikasi Bank di Google Adsense


1. Masuk ke Google Adsense


2. Pilih menu Pembayaran, lalu pilih Kelola Metode Pembayaran

3. Klik Tambahkan Metode Pembayaran

4.Setelah itu masukkan Nama Rekening, Nama Bank, Nomor Rekening secara ngasal saja, untuk tetapkan metode pembayaran biarkan di ceklik lalu klik Simpan
5. Nah, sekarang yang gagal verifikasi bank tersebut bisa Anda hapus
6. Setelah dihapus, silahkan Tambahkan Metode Pembayaran lagi, namun, masukkan nama, bank, no rekening asli milik Anda.
7. Jika sudah menambahkan, silahkan hapus lagi metode pembayaran yang ngasal tadi.
8. Selesai, silahkan tunggu beberapa hari kedepan untuk mendapatkan setoran terakhir dari google.

Setelah melakukan penambahan metode pembayaran, selama tiga hari kedepan Anda bisa selalu cek mutasi di atm bank terdekat. Sesudah menerima setoran, silahkan verifikasi setoran dari google di menu pembayaran yang ada di Google Adsense. Mungkin ada pertanyaan silahkan kirim di kolom komentar dibawah. Sekian dan terima kasih.


Cara Mengatasi Gagal Verifikasi Bank di Google Adsense Reviewed by Andi Leangle on June 01, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.