Breaking News

Seo

Bagaimana Cara Mengetahui Jumlah Backlink Kita Dengan Tepat?

cara mengetahui jumlah backlink dengan tepat

Saat ini memang ada banyak sekali website yang menghitung jumlah backlink, akan tetapi nir bisa dikatakan jumlah backlink yang mereka hitung merupakan akurat. Sebut saja ahrefs, & backlink watch. Keduanya adalah website yg menjelajahi internet buat mengumpulkan data backlink, akan tetapi tetap saja keduanya merupakan sistem yg tidak sinkron berdasarkan google.

Data-data yg terdapat di dalam website site explorer seperti ini sama sekali tidak mewakili data yg ada di pada Google. Walaupun demikian anda masih mampu menggunakan website ini untuk merogoh sampling pola sebaran dan ciri menurut backlink anda. Selain itu anda pula bisa memakai data menurut website site explorer misalnya ini untuk menambah surat keterangan sumber backlink anda.

Google Webmaster Tools

Lalu bagaimana dengan tools yang satu ini? Sama saja. Walaupun tool ini adalah keluaran dari Google tapi tetap saja tool ini adalah eksternal tool. Data yang ditampilkan oleh Google Webmaster Tools sama sekali terpisah dari sistem Google. Jadi jangan dikira data di tool besutan Google ini adalah akurat dan real time.

Jadi intinya merupakan nir terdapat jalan buat mengetahui backlink anda yang sebenarnya di pada sistem google. Satu-satunya yang mampu anda cek di Google Webmaster Tools ini adalah backlink terakhir yg terindeks oleh Google. Ini satu-satunya data yg diberikan oleh Google untuk membantu anda memperbaiki bila ada yg dirasa nir alami berdasarkan backlink anda.

Praktis-mudahan jawaban ini relatif jelas; & teman-teman nir lagi menghabiskan ketika buat mengetahui jumlah backlink saat ini, karena sebenarnya sama sekali nir terdapat gunanya mengetahui jumlah backlink anda. Yang perlu anda ketahui hanyalah sebaran & karakteristik dari backlink anda.

Bagaimana Cara Mengetahui Jumlah Backlink Kita Dengan Tepat? Reviewed by Andi Leangle on June 08, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.