Breaking News

Seo

Faktor SEO Relevansi Kata Kunci Di Seluruh Halaman

relevansi kata kunci untuk SEO

Kasus ini adalah tidak relevannya website tersebut buat kata kunci yang ditarget. Bagi anda yang sedang melakukan pemasangan backlink buat website anda, maka cobalah buat melakukan edit yang disarankan di bawah ini supaya laman web anda memenuhi relevansi kata kunci.

Sekarang aku menaruh sebuah contoh dalam gambar pada bawah ini:

contoh relevansi kata kunci

Perhatikan bahwa link biru adalah TITLE TAG, link hijau adalah URL, sedangkan tulisan abu-abu adalah meta description. Saya selanjutnya akan membahas 3 tingkatan kesalahan yang dapat terjadi dalam relevansi kata kunci.

KESALAHAN PERTAMA

Saya rasa sudah banyak orang yang bolak balik membaca isi blog ini mengetahui 3 elemen SEO di atas. Jadi sudah banyak yang tahu bahwa mengusahakan kata kunci untuk muncul di title tag, meta description, dan URL akan membantu peringkat di mesin pencari.... Sayangnya masih banyak yang melakukan kesalahan dalam mengeksekusi kata kunci di ketiga elemen ini....

Masih poly yg nir memasang meta description & masih poly juga yg tidak memakai istilah kunci di dalam title tag.

Anda wajib tahu bahwa page web anda akan sangat sulit buat ranking bila nir terdapat istilah kunci sedikitpun pada link biru yg terdapat dalam gambar pada atas. Jika anda belum terkenal di mesin pencari, jangan mengedepankan merk pada pada title tag anda.

Sangat percuma melakukan pencarian backlink dan memasang istilah kunci yg terdapat inginkan di backlink, apabila title tag seperti ini tidak diperbaiki. Anda sanggup saja memerlukan backlink 100 kali lebih poly menurut seharusnya buat mengangkat ranking page yg seperti ini.

Untungnya, memperbaiki Title Tag dan meta description adalah hal yg sangat gampang; dan perbaikan ini akan sangat membantu anda bersaing di pada kata kunci yg persaingannya rendah.

KESALAHAN KEDUA

Nah, selain mereka yg melakukan kesalahan pada title tag dan meta description, tentu terdapat juga yg telah melakukannya dengan benar. Tapi....Apakah itu cukup buat mereka yang sedang mengincar kata kunci menggunakan persaingan menengah?

Apabila anda masuk ke dalam persaingan yg menengah, maka anda memerlukan relevansi menurut body text halaman yang dioptimasi. Apa yang dimaksud dengan relevansi dari body text? Itu ialah seluruh teks yang sanggup dibaca sang pengunjung dalam halaman web yg dioptimasi harus mengandung istilah kunci.

Banyak yang menanyakan berapa persentase kepadatan istilah kunci yg disukai sang Google? Tidak terdapat jawaban yg pasti buat pertanyaan itu. Tapi jikalau mau berada di dalam batasan kondusif, maka kepadatannya ada dikisaran 2% hingga 4% dari semua kata yg terdapat pada page itu (termasuk header dan sidebar).

Sayangnya saat ini dalam praktiknya, ada banyak orang yang menargetkan kata kunci A, tetapi kata kunci A tersebut hanya muncul sekali atau dua kali pada halaman yang dioptimasi.  Jadi jika anda menilai bahwa persentase kata kunci anda pada body text halaman dioptimasi masih sangat rendah, maka cobalah untuk menambahkannya agar relevansi halaman anda menjadi lebih baik.

KESALAHAN KETIGA

Nah, bagi anda yang telah memasuki level persaingan yg berat maka yang satu ini adalah kesalahan yang relatif acapkali terjadi. Banyak pada antara mereka yg memasuki persaingan ini hanya mengandalkan sebuah page menggunakan artikel yg kurang dari 500 kata.

Ini sangatlah sulit buat memenangkan persaingan yang berat. Anda memerlukan sangat poly backlink buat mengangkat halaman web seperti ini.

Apa yang anda perlukan untuk meringankan backlink yang anda butuhkan? Langkah pertama adalah menambah panjang artikel blog anda. Jika sanggup cobalah untuk menambah panjang artikel anda melebihi 2000 kata.

Selain itu anda pula harus memastikan bahwa sebisa mungkin semua link yg terdapat di pada halaman yang dioptimasi mengacu dalam laman yang memang relevan dengan istilah kunci yang dikejar oleh laman dioptimasi tersebut. Sebagai contoh: apabila anda mengoptimasi laman dengan istilah kunci Jual Mobil Toyota, maka cobalah buat memasang link menuju artikel-artikel lainnya yang relevan, misalnya jual mobil toyota avanza, atau jual mobil toyota bekas harga murah.

Jika anda belum mempunyai artikel-artikel penunjang misalnya itu maka buatlah. Semakin poly artikel relevan yg linknya terpasang pada halaman dioptimasi, maka semakin akbar poin relevansi website untuk seluruh halaman webnya.

Saya beri model kesalahan lain yg mungkin terjadi dalam website dengan persaingan yg berat: Jika anda mengoptimasi website anda pada homepage dengan kata kunci resep kuliner lezat . Kemudian anda mulai menerbitkan artikel-artikel yg nir ada hubungannya dengan resep; misalnya cara memilih daging segar, atau cara mengupas udang, dll. Anda harus bersiap-siap melihat peringkat anda turun buat istilah kunci resep seiring bertambahnya artikel misalnya ini...

Walaupun anda merasa bahwa artikel misalnya ini masih relevan, tapi apabila terlalu banyak akan mengurangi signifikansi kata kunci resep itu sendiri..... Semua itu dikarenakan google menghitung signifikansi kata kunci di seluruh page website anda.

Faktor SEO Relevansi Kata Kunci Di Seluruh Halaman Reviewed by Andi Leangle on June 02, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.