Breaking News

Seo

Berapa Banyak Link Di Dalam Satu Halaman?

Berapa banyak jumlah link yg boleh dipasang pada satu halaman adalah salah satu pertanyaan yang tak jarang diajukan oleh mereka yg baru pertama kali belajar SEO. Ini merupakan suatu pertanyaan yang umumnya sulit dijawab lantaran setiap website itu tidak selaras sifatnya.

Berbeda sifat bagaimana maksudnya?

Begini, andai kata aku membuat website yang membahas mengenai cara menciptakan website, maka memiliki 30 sampai 50 link di pada halaman website tadi merupakan sesuatu yang wajar. Tapi jika saya membuat website keterangan, maka mempunyai 200 sampai 300 link pada pada satu halaman web itu pula masih termasuk lumrah....

Jadi bagaimana menentukan berapa poly link yang sanggup dipasang dalam satu page? Bagi saya yang ideal merupakan SEMINIMAL MUNGKIN DAN YANG BENAR-BENAR PERLU SAJA....

Nah jadinya banyak yg bingung, yg benar-benar perlu itu seperti apa?

Pertimbangan pada memasang link di suatu laman

Link yang sitewide

Link yg sitewide adalah link yang ditampilkan disemua laman website anda. Seperti dalam sajian pada header, atau link dalam sidebar dan footer.

Link Pada Header

Usahakan seluruh link pada header merupakan link buat laman-laman penting di pada website anda. Misalnya link-link menuju laman yang paling sering dicari pada niche anda atau yang paling besar trafiknya. Jangan sekali-kali memasang eksternal link di pada daerah header lantaran akan membuat anda sulit mengumpulkan poin.

Jangan jua terlalu banyak link pada pada header ini. Sepuluh itu nilai jumlah link yg masuk akal. Kecuali anda bertenaga mencari backlink.

Link pada sidebar

Link pada sidebar ini sanggup anda fokuskan buat memastikan Googlebot merayapi semua artikel anda. Jadi pada sini anda mampu memasang link label dan file menurut blog anda. Anda jua mampu memasang link ARTIKEL TERLARIS ataupun ARTIKEL TERBARU di sidebar website anda.

Link Pada Footer

Untuk footer sendiri anda sanggup memasang link yang memberikan informasi tentang siapa anda ataupun apa bisnis anda. Misalnya: link author atau mengenai kami, atau disclaimer, atau hubungi kami. Kalau anda memang sangat ingin memasang laman sosial media, maka footer merupakan pilihan yg paling sinkron.

Link Pada Artikel

Artikel Utama atau Penunjang

Pada saat anda mempertimbangkan buat memasang link pada dalam page artikel anda, maka coba pertimbangkan apakah artikel yang anda buat ini merupakan artikel andalan anda buat trafik atau sekedar artikel penunjang artikel utama. Apabila ini merupakan artikel utama, maka anda mampu menaruh beberapa link menuju artikel penunjang, akan tetapi pastikan ada link artikel primer di artikel penunjang tadi.

Tapi kalau anda membuat ini sebagai artikel penunjang, maka anda mampu memastikan terdapat link menuju artikel-artikel primer, namun di artikel-artikel utama, tidak harus ada link menuju artikel penunjang ini. Artikel-artikel utama jua bisa anda tampilkan linknya secara sitewide, namun artikel penunjang usahakan dihindari tampil sitewide.

Lihat Posisi Yang Relevan Untuk Link

Relevansi sangat penting dalam meletakkan internal link. Jadi usahakan meletakkan sebuah link pada posisi yang berada di antara paragraf yang memang sangat penekanan membahas hal-hal yang senada dengan page yg dituju sang link tadi.

INGAT!

Apabila anda wajib memasang eksternal link; usahakan eksternal linknya benar-benar relevan. Untuk membantu anda, maka anda bisa melakukan search memakai kata kunci yang akan anda pergunakan sebagai anchor text. Hasil yg keluar menurut pencarian ini pastilah yang paling relevan pada penilaian Google, jadi pakai itu. Tapi jangan terlalu banyak....Dua ekstrnal link telah relatif.

Untuk website download, harap selalu gunakan nofollow pada link yg menuju laman download.

Berapa Banyak Link Di Dalam Satu Halaman? Reviewed by Andi Leangle on May 12, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.