Breaking News

Seo

Bagaimana Meletakkan Kata Kunci Di Dalam Halaman Website Anda?

cara meletakkan kata kunci di dalam halaman website

Kata kunci merupakan elemen paling primer dari Optimasi SEO. Apabila anda adalah pemula pada dalam optimasi SEO mungkin anda mendengar terlalu banyak warta tentang bagaimana anda wajib meletakkan sebuah kata kunci pada dalam sebuah page website.

Masalahnya merupakan kebanyakan berita ini "asbun. Ada beberapa kali aku menemukan website yang menumpuk begitu poly istilah kunci di dalam halaman websitenya. Mungkin beliau mau memenangkan semua istilah kunci ini pada satu laman saja.

Jadi sebelum anda membaca lebih jauh, aku mau memberitahukan anda bahwa sangat mustahil memenangkan begitu banyak istilah kunci hanya mengandalkan satu halaman saja.

Misalnya anda adalah website resep masakan, tentunya akan sangat tidak mungkin memenangkan kata kunci resep kudapan manis, masakan, makanan, kuah, kukus, oven, daging, kudapan manis kemarau, brownies, & lain-lain hanya pada pada satu halaman saja. Anda harus membuat banyak laman tidak sama buat memenangkan masing-masing istilah kunci?

Kenapa? Lantaran semakin poly kata kunci yang ingin anda menangkan; maka setiap istilah kunci hanya akan mendapatkan persentase yang lebih mini di dalam halaman; & mesin pencari misalnya Google akan bingung menilai halaman anda sedang mengungkapkan apa.

Kata Kunci Dan Kepadatannya

Sebenarnya tidak terdapat kepadatan kata kunci yg harus diikuti. Hanya saja ada kisaran kepadatan istilah kunci yang biasanya memenangkan istilah kunci. Kisaran kepadatan itu terdapat pada antara 1,lima% sampai 5%. Jadi ini merupakan kisaran kepadatan kata kunci yg cukup signifikan & relatif aman.

Lebih lengkap tentang kepadatan kata kunci bisa baca artikel Bagaimana Kepadatan Kata Kunci Untuk Optimasi SEO?

Bagaimana Meletakkan Kata Kunci Di Halaman Web Anda?

Sekarang anggap saja halaman web anda memunyai 1000 istilah dengan kepadatan istilah kunci dua,dua%. Itu berarti ada 22 pemunculan kata kunci pada dalam halaman anda.

Di mana saja anda mampu meletakkan istilah-kata kunci ini?

Ada 4 tempat yang perlu anda prioritaskan buat menampilkan kata-kata kunci ini, yaitu: Title Tag, URL, Heading H1 atau judul utama berdasarkan page tadi; dan 100 istilah pertama dari laman tadi.

Setelah keempat loka di atas, anda sanggup menyebar residu istilah kuncinya ke loka-loka misalnya meta description, paragraf-paragraf selanjutnya berdasarkan artikel, berita dalam gambar, link-link internal, sitewide link pada sidebar dan footer, & alt tag berdasarkan gambar....

Masukkan Juga Kata-Kata Yang Umum Di Niche Tersebut

Pada ketika anda mengetik suatu artikel, jangan terlalu serius dalam istilah kunci saja hingga melupakan istilah-istilah terkait yang juga acapkali dibahas pada topik tadi.

Misalnya jika anda sedang membahas masalah kendaraan beroda empat, tentu anda nir mau melupakan kata-istilah body, interior, mesin, akselerasi, harga, spesifikasi, dll. Ini bukan pada bisnis memenangkan poly istilah kunci. Ini lebih kepada berusaha membuat artikel yang alami dan berkualitas.

Kata-kata lain yg perlu anda pertimbangkan merupakan sinonim, akronim, & antonim. Semua ini sebaiknya terdapat pada pada artikel anda walaupun pada jumlah yang sangat sedikit....

Bagaimana Meletakkan Kata Kunci Di Dalam Halaman Website Anda? Reviewed by Andi Leangle on May 06, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.