Breaking News

Seo

Algoritma Google Penguin Sudah Real Time! KABAR BAIK!

Sistem real time artinya sistem yg waktu ini juga. Jadi penalti dan recovery terjadi menggunakan sangat cepat. Tidak misalnya sebelumnya pada mana mereka yg terkena penalty sang Algoritma Google Penguin wajib menunggu update atau peninjauan pertimbangan ulang.

Apakah itu berarti penalti sanggup datang secara datang-datang? Sebenarnya bukan datang-datang, karena penalti itu selalu tiba-datang. Yang sebenarnya itu penalty mampu tiba lebih cepat. Apa yg seharusnya terjadi bulan depan, sanggup saja terjadi hari ini.

Apakah itu jelek? Sebenarnya itu tidak jelek-jelek amat....Toh penalti atau hukumannya juga akan terjadi....Hanya lebih cepat saja. Lihat sisi positifnya saja pada mana penalti atau hukuman prosedur pemecahan penguin yang seharusnya lambat pada pemulihan kini bisa lebih cepat (walaupun tergantung jua pada usaha yang kita lakukan).

Buat yang baru belajar SEO dan masih pemula mungkin merasa bingung kenapa pelaku SEO takut dengan Penguin ini dan penguin ini seperti mengidap rabies untuk website kita. Maka saya perlu jelaskan sedikit ada apa dengan penguin ini.

Penguin adalah prosedur pemecahan google yg mengawasi profil backlink berdasarkan suatu page website. Apabila ditemukan bahwa profil link tidak alami, maka Google mampu menjatuhkan penalti, sehingga website bisa hilang menurut output pencarian.

Bagian tersulitnya adalah keluar dari sanksi algoritma penguin itu. Kenapa? Karena untuk keluar dari penalti ini anda harus menghilangkan backlink yang merusak profil backlink dari website anda, dan pada umumnya backlink ini ada di halaman website orang lain dan anda tidak bisa menghilangkannya begitu saja. Anda harus bisa menghubungi admin dari website tersebut dan meminta kerjasamanya.

Setelah backlink hilang pun anda masih harus mengajukan pertimbangan ulang. Sekarang pemulihan dari penalti google berlangsung lebih cepat karena sistemnya sudah real time.

Kabar baiknya, lantaran dikatakan penalti atau sanksi dari google penguin sekarang sudah nir menyasar holistik website namun halaman per page. Jadi apabila suatu halaman terindikasi melakukan spam, maka hanya page itu saja yg akan pada penalti....

Algoritma Google Penguin Sudah Real Time! KABAR BAIK! Reviewed by Andi Leangle on May 26, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.