Breaking News

Seo

UPDATE KONTEN FRESH MEMPENGARUHI OPTIMASI WEBSITE ANDA

Perlu anda ketahui bahwa Google selalu berusaha menaruh warta yg paling update kepada penggunanya. Jadi anda perlu mempertimbangkan buat melakukan update konten yg tepat; agar Google menyukai website anda.

pengaruh update fresh content untuk SEO

Update konten itu tidak selalu berupa pembuatan konten baru. Terkadang mengedit konten lama pula sanggup sebagai update konten fresh yang lebih baik. Tapi anda perlu memperhatikan dengan baik apakah website anda memang lebih tepat dioptimasi SEO menjadi fresh content atau evergreen content.

Jadi artikel ini dibuat untuk sharing kepada teman-teman, tentang bagaimana cara google melihat kesegaran atau fresh dari konten anda.... Ada beberapa hal di artikel ini yang tidak diketahui bahkan oleh mereka yang sudah lama mengenal SEO apalagi untuk teman-teman yang baru belajar SEO.

KRITERIA UPDATE FRESH CONTENT GOOGLE

Dengan Melihat Tanggal

Jikalau anda melakukan pencarian pada Google anda akan sering melihat bahwa terdapat artikel yg memakai tanggal dan ada yang tidak. Artikel yg memakai lepas ini dipakai buat mendapatkan laba berdasarkan prosedur pemecahan cafeine pada pada prosedur pemecahan Google. Tanggal ini akan memberikan impak fresh pada awalnya tetapi semakin usang efeknya merupakan konten anda dipercaya "basidanquot;.

Biasanya website kabar yg menggunakan lepas agar artikel terbaru mereka mampu mendapatkan boost dari Google buat fakta terbaru mereka. Tapi terdapat pula konten yg mana Google lebih menyukai konten-konten yg cukup berumur. Jadi kenali tipe dari konten anda

Dengan Melihat Perubahan Isi Konten

Walaupun halaman web anda telah usang; namun Google bisa melihat bahwa ada perubahan pada isi konten apabila anda melakukan pengeditan. Untuk halaman tua yg anda edit, Google akan memberikan poin fresh yg baru. Tetapi seberapa akbar poin itu akan sangat tergantung dalam besarnya jumlah kalimat yg anda edit.

Jika anda hanya mengedit satu atau dua paragraf, maka konten tidak akan mendapatkan poin tambahan yg akbar. Namun jika anda mengedit pada porsi yang cukup besar , maka itu akan menerima poin fresh yg relatif akbar.

Elemen Yang Berubah

Google mengenali elemen yg berubah berdasarkan suatu laman web. Apabila yang berubah adalah elemen yang sangat krusial, maka itu akan membawa perubahan poin yg cukup besar . Tapi bila yg berubah merupakan elemen yg kurang krusial, maka nyaris nir ada pengaruhnya.

Jadi jikalau perubahan terjadi pada title atau body text (isi artikel) maka itu akan dihitung oleh Google menjadi update konten yang sangat berpengaruh. Tetapi apabila perubahan hanya terjadi pada javascript, atau navigasi, atau komentar, maka itu nir akan berpengaruh banyak (kecuali komentar ini perubahannya pada skala sangat akbar)

Seberapa Sering Suatu Halaman Diedit

Google membedakan penilaian buat suatu laman yang acapkali diedit dengan suatu page yang jarang diedit atau berubah komposisinya. Biasanya halaman yang paling sering berubah merupakan homepage menurut sebuah website fakta. Google memperlakukan menggunakan tidak sama halaman-laman misalnya ini.

Tingkat perayapan pada halaman seperti ini akan sangat tinggi sehingga setiap kali ada perubahan akan cepat terindeks pada Google. Namun google membedakan antara bagian konten yg permanen & bagian konten yg nisbi seringkali berubah.

Link-link dalam bagian yang tak jarang berubah akan dianggap kurang signifikan dibandingkan link-link yg selalu ada atau permanen pada page tersebut.

Pembuatan Halaman-Halaman Baru

Kasus-masalah ini terjadi dalam blog di mana Google menaruh poin fresh pada blog atau website menggunakan halaman-page baru yang sangat seringkali bertambah. Beberapa orang mengatakan bahwa menambah 20% sampai 30% laman baru setiap tahunnya akan baik buat website terdapat.

Tapi dari saya itu tergantung tipe dari website anda; kalau website anda merupakan website berita, maka mungkin tepat; akan tetapi kalau website anda bukan website warta, maka sebaiknya anda fokus menciptakan konten yg sangat berkualitas dan lengkap yang sanggup anda update isinya secara bersiklus.

Bertambahnya Backlink

Google juga sanggup merasakan masa-masa di mana website anda nir mendapatkan pertambahan backlink & masa-masa di mana terjadi pertambahan backlink. Masa-masa di mana terjadi pertambahan backlink tak jarang diasosiasikan google menjadi masa pada mana website anda sedang sesuai dengan animo yg terjadi pada masyarakat. Jadi pada masa tadi Google memberikan poin fresh tambahan pada website anda.

Apakah itu berarti bila website anda telah nir menambah backlink lagi maka ranking akan jatuh? Tidak juga. Kalau ternyata pertambahan poinnya sangat akbar, dan kehilangan poin fresh tidak menciptakan satupun pesaing website anda bisa menyaingi poin web anda, maka permanen saja rankingnya tidak akan bergeser.

Mendapatkan Link menurut Website Yang Masih Baru

Jika website anda telah relatif berumur, tetapi ternyata masih ada website baru yg menaruh acum pada website anda maka acum ini akan menambah poin kesejukan buat website anda yang telah berumur tadi.

Google menduga komunitas internet masih membuahkan website anda menjadi rujukan pada topik tersebut, sebagai akibatnya menaruh anda laba buat sanggup ranking lebih baik di output pencarian.

Lama Waktu Kunjungan

Website yang sudah nir relevan lagi atau telah basi biasanya akan ditinggalkan sang pengunjungnya menggunakan sangat cepat. Jadi jika sebuah laman web anda mempunyai ketika time on site yang sangat rendah, maka Google menganggap website anda sudah tidak sinkron lagi menggunakan perkembangan & sebagai kurang relevan.

Sebaliknya apabila pengunjung anda menghasbiskan ketika yang relatif lama , maka itu akan sebagai indikator bahwa website anda masih relatif fresh & relevan dengan syarat waktu ini.

Mengganti Anchor Text Akan Menghilangkan Poin

Dalam melakukan SEO ada poly sekali orang yang berusaha membeli domain lama hanya lantaran domain lama itu sudah memiliki backlink. Walaupun backlink tadi sebenarnya tidak terdapat kaitannya dengan istilah kunci yang ditargetkan.

Anggap saja anda membeli nama domain yg sebelumnya membahas kasus sepeda dan teks jangkar berdasarkan backlinknya penuh dengan sepeda. Namun anda memakai nama domain itu buat menciptakan website buat bisnis tas online anda. Yang pertama terjadi dari meningkatkan secara optimal SEO seperti ini adalah Google akan menghilangkan poin relevansi berdasarkan kata kunci backlink lama .

Akibatnya website anda nir akan mempunyai cukup poin buat bersaing. Anda mungkin mempertimbangkan buat menambah backlink dengan istilah kunci yang lebih relevan dengan konten baru anda; & ini akan menciptakan Google mengabaikan sepenuhnya seluruh backlink yang usang. Jadi dalam dasarnya nir terdapat gunanya membeli nama domain yg telah terdapat backlinknya.

Konten Lama Kadang Lebih Baik

Selain warta, maka terdapat jua website buat "how todanquot; atau warta penerangan mengenai suatu hal misalnya yang terdapat di wikipedia. Untuk kueri pencarian yg misalnya ini acapkali Google lebih menentukan buat menampilkan konten-konten yang telah lama tetapi tetap menaruh sinyal time on site yang baik.

Jadi yang terbaik adalah berusaha menciptakan konten yang memang berkualitas dan bisa mempertahankan pengunjung anda; karena sinyal misalnya ini jua bisa membantu anda memperbaiki peringkat dari website anda.

Kesimpulan

Anda harus melakukan update menggunakan tujuan buat menaruh informasi yang terkini pada pengunjung dan bukan sekedar buat menambah-nambah jumlah laman website anda saja. Setiap update konten yg anda lakukan akan mensugesti fresh point akan tetapi sebaiknya anda tetap memperhatikan kualitas dari update anda.

Beberapa masukan buat anda:

  • Cobalah untuk menulis konten baru secara teratur/berjangka waktu tertentu.
  • Saat melakukan update selalu fokus pada inti informasi yang hendak disampaikan
  • Google kemungkinan akan mengabaikan perubahan yang kecil; jadi kalau anda mengubah suatu teks jangkar pada link, maka ada baiknya anda mengubah beberapa paragraf yang berada di sekitar link tersebut.
  • Pertambahan link yang stabil cenderung lebih disukai
  • Berusahalah untuk membuat pengunjung bertahan lebih lama di artikel atau halaman-halaman web anda.
  • Jangan mengubah topik bahasan di dalam suatu halaman; atau link yang lama akan kehilangan poinnya.
Ok mudah-mudahan anda cukup bisa memahami bagaimana update konten bisa mempengaruhi SEO dari website anda.

UPDATE KONTEN FRESH MEMPENGARUHI OPTIMASI WEBSITE ANDA Reviewed by Andi Leangle on May 19, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.