Breaking News

Seo

Google Penguin Sudah Tidak Memberikan Penalti?

Tadi habis baca Seroundtable & sepertinya ada hal menarik seputar Algoritma Google Penguin. Dikabarkan ternyata prinsip kerja menurut Algoritma Google Penguin ini sudah berubah dari konsep awalnya.

Sebelumnya sudah saya tuliskan di dalam artikel saya bahwa Algoritma Google Penguin yang Real Time hanya akan menindak halaman-halaman yang dicurigai saja dan bukan keseluruhan website. Ini saja sudah menjadi kabar yang cukup baik untuk teman-teman yang baru belajar SEO yang sering terpeleset sana sini karena pemasangan backlink.

Sekarang terdapat informasi baru yg mungkin bisa menciptakan sahabat-teman yg sedang melakukan optimasi SEO mampu sedikit bernafas lega. Karena ternyata tindakan yang dilakukan sang algoritma Penguin pada laman yg dicurigai adalah DEVALUES & bukan DEMOTES lagi.

Maksud menurut demotes merupakan page tersebut akan mendapatkan penalti dan dikurangi peringkatnya dengan sangat signifikan. Sedangkan devalues merupakan prosedur pemecahan google hanya akan mengabaikan link-link yang dirasa bersifat spam. Dengan demikian halaman website hanya nir akan mencicipi manfaat dari backlink tadi dan bukannya penurunan peringkat.

Sifat dari algoritma penguin yang baru ini secara otomatis akan mematikan teknik SEO negatif pada mana seorang menyuntikkan backlink menggunakan profil yg jelek buat menjatuhkan pesaingnya, karena backlink yang buruk tidak akan mengurangi peringkat dan hanya akan diabaikan saja.

Hal lain yg perlu diperhatikan berdasarkan ini adalah SUDAH TIDAK DIPERLUKAN DISAVOW LINK lagi pada masalah penalti google penguin. TAPI LAIN KASUS KALAU ANDA MENDAPATKAN MANUAL PENALTI karena pada kasus itu tetap diharapkan disavow link, karena pengangkatan penalti tidak terjadi otomatis.

Lalu bagaimana yang telah terlanjur kena penalti Google Penguin? Kabarnya proses recovery sedang terjadi.... Tapi perlu dicatat bahwa anda tidak akan balik ke ranking anda sebelumnya lantaran link-link yg dulu membuat anda mendapatkan ranking tadi kini akan diabaikan.

Google Penguin Sudah Tidak Memberikan Penalti? Reviewed by Andi Leangle on May 26, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.