Breaking News

Seo

Cara Mendapatkan Sitelink Di Pencarian Google

Jadi apa kegunaan sitelink itu dan bagaimana cara menerima sitelink buat website anda ketika seorang melakukan pencarian di Google?

Kegunaan Sitelink

Sebenarnya sitelink itu dibuat oleh Google untuk membantu penggunanya untuk langsung mengunjungi halaman-halaman tertentu dari website kita tanpa harus dipusingkan lagi dengan sistem navigasi di website kita. Contohnya orang yang mencari bank mandiri biasanya karena mau login ke internet bankingnya, maka Google biasanya langsung merekomendasikan sitelink untuk melakukan login.

Manfaat dari memiliki sitelink merupakan menaikkan click website kita buat istilah kunci tersebut. Peningkatan klik antara sebelum dan sehabis mempunyai sitelink bisa mencapai 80%. Sayangnya ini hanya terjadi dalam kata kunci eksklusif dan sangat sporadis sebuah website mempunyai sitelink buat lebih dari 3 kata kunci

Cara Mendapatkan Sitelink

Setiap kali anda mencari tutorial cara mendapatkan sitelink di Google, anda akan menemui jawaban bahwa ini adalah proses yang otomatis, jadi tidak ada hal yang bisa anda lakukan untuk mengatur bagaimana sitelink itu akan muncul.

Perlu anda catat bahwa misi buat memiliki sitelink adalah "impian muliadanquot; yang melebihi misi buat menjadi ranking 1 di Google. Pemilik sitelink pada suatu kata kunci merupakan "bukan ranking 1 biasa". Google menduga bahwa website ini adalah yg paling relevan untuk istilah kunci tadi. Relevan yg sahih-sahih amat sangat relevan sekali.

Jadi buat memiliki sitelink pada suatu istilah kunci sanggup dianggap sebagai misi buat melakukan branding pada suatu kata kunci. Jadi seolah-olah google menduga bahwa istilah kunci itu adalah "milik anda", lantaran website anda sedemikian relevan dengan istilah kunci itu. Seolah-olah jika orang mengungkapkan kata kunci tersebut, maka niscaya orang sedang mengungkapkan website anda.

Ini adalah misi yg sederhana saja apabila anda menargetkan sitelink buat istilah kunci yg sangat unik. Misalnya anda mempunyai nama domain yang sangat unik KODOKNYENGIR.COM. Kalau anda melakukan optimasi sedikit saja, maka peluang anda buat mendapatkan sitelink buat istilah kunci KODOK NYENGIR ini akan sangat akbar.

Tapi lain masalah bila anda mengincar kata kunci yang lain. Anggap saja KODOKNYENGIR.COM ini membahas masalah otomotif; dan berharap sitelink muncul di istilah kunci BERITA OTOMOTIF TERBARU.... Saya konfiden perlu usaha jatuh bangun mengetik sampai jari-jari & pergelangan kapalan buat mendapatkan sitelink pada kata kunci ini.

Tapi setidaknya langkah awalnya merupakan membuahkan suatu kata kunci sebagai brand anda. Anda sanggup membeli nama domain yg benar-benar tepat memuat kata kunci tersebut. Setelah anda memiliki kata kunci tadi, maka langsung kerja keras menerima backlink dengan menargetkan istilah kunci tersebut, plus share gila-gilaan pada media umum, menggunakan memakai kata kunci tadi menjadi nama atau hashtag.

Lakukan yg terbaik hingga Google merasa kata kunci tersebut memang sangat relevan menggunakan website anda.

Tapi jangan lupa; jangan menyiksa diri anda untuk menerima sitelink hanya buat gaya-gayaan. Pastikan sitelink itu memang memiliki potensi trafik yang akbar, & layak buat diusahakan. Kalau tidak terdapat potensi trafiknya untuk apa susah payah?

Sitelink buat istilah kunci TRIK MUDAH SEO di atas itu nir pernah diusahakan, & memang nir poly yang mencari kata kunci itu. Kata kunci itu hanya sekedar contoh saja; dan terjadi secara otomatis. Mungkin karena telah 4 tahun kata kunci itu inheren buat blog ini; dan relatif banyak dishare di website-website dan media sosial.

Cara Mendapatkan Sitelink Di Pencarian Google Reviewed by Andi Leangle on May 22, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.