Breaking News

Seo

Cara Memilih Nama Domain Terbaik

memilih nama domain yang baik untuk optimasi SEO

Pada saat Anda hendak menentukan nama domain; sangat disarankan anda telah memiliki formasi istilah-kata kunci primer yang akan anda meningkatkan secara optimal.

Kenapa?

Karena disaat Anda baru akan memulai optimasi sangat direkomendasikan untuk menggunakan nama domain yang mengandung kata kunci. Penggunaan kata kunci di dalam nama domain bisa membantu anda untuk meringankan optimasi SEO website anda.

Jadi bagaimana cara menentukan nama domain yang terbaik buat meningkatkan secara optimal website kita?

Pertama-tama; tentunya Anda harus memilih setidaknya 2 kata kunci yg paling primer di pada website anda. Misalnya; anda membuat sebuah website yg ditujukan buat menjual motor Suzuki dan istilah kunci yang anda targetkan merupakan dealer motor Suzuki pada Surabaya.

Kalau kata kunci yg anda targetkan seperti ini; maka anda sanggup menentukan apakah akan mempergunakan nama domain DealerSuzukiSurabaya atau MotorSuzukiSurabaya. Tidak terlalu kasus jika Anda menggunakan exact match domain seperti ini selama anda sanggup menciptakan konten yg memang sangat relevan menggunakan nama domain ini.

Apakah anda tidak bisa menggunakan nama domain yang sesuai menggunakan nama usaha anda? Seandainya Anda menciptakan dealer motor Suzuki menggunakan nama CV.SURYA JAYA, maka mungkin anda ingin memakai nama domain suryajaya.Com. Tentu saja Anda bisa memakai nama domain ini, selama anda relatif konfiden bahwa anda memiliki kemampuan yang lebih pada mencari backlink.

Tetapi jika kemampuan anda mencari backlink itu pas-pasan; maka aku lebih merekomendasikan anda buat memakai nama domain yang mengandung istilah kunci. Ini akan membantu anda buat lebih cepat mendapatkan ranking & traffic menuju website anda.

Nanti jikalau anda telah menerima posisi terbaik di istilah kunci yg anda inginkan; anda boleh untuk beralih nama domain; entah itu menggunakan nama usaha anda atau nama domain lainnya.

Tapi, pertimbangan buat memakai nama perusahaan ini mampu dilakukan; hanya apabila memang Nama usaha anda sudah cukup dikenal oleh warga , dan memang terdapat yang mencari nama bisnis anda. Apabila belum seperti itu maka cita rasanya tidak terdapat gunanya mengubah nama domain anda.

Catat jua bahwa anda sebaiknya memakai TLD .Com saat menentukan nama domain anda. Hal ini dikarenakan orang lebih cenderung mengingat versi .Com dibandingkan pada TLD yg lainnya. Jangan hingga Anda kehilangan trafik menuju website orang lain karena anda galat memiliki TLD.

Cara Memilih Nama Domain Terbaik Reviewed by Andi Leangle on May 20, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.