Breaking News

Seo

Berapa Kepadatan Kata Kunci Untuk Optimasi SEO?

berapa kepadatan kata kunci untuk SEO

Kepadatan kata kunci buat optimasi SEO sering ditanyakan oleh pemula yang berusaha menerima posisi di SERP mesin pencari buat websitenya. Ini adalah pertanyaan yg nir mempunyai jawaban yg niscaya, dan sahih-benar sangat tergantung dengan niche dan kondisi berdasarkan laman website anda.

Kalau anda menggunakan tools SEO biasanya anda akan menerima rekomendasi kata kunci dua%. Apakah ini adalah nilai kepadatan istilah kunci yang ideal?

Tidak juga....

Kepadatan kata kunci menjadi topik, lantaran tak jarang kali Google mengabaikan meningkatkan secara optimal website anda karena kata kunci yg ditargetkan di suatu page website terlalu lemah.

Google memang mengungkapkan bahwa apabila suatu kata telah diulangi lebih berdasarkan 3x pada pada suatu halaman website, maka istilah tadi sanggup digolongkan sebagai kata kunci. Tapi 3x pengulangan itu akan misalnya jarum ditumpukan jerami bila halaman tadi memiliki lebih menurut 1000 kata.

Jadi memang kata tadi akan dianggap sebagai kata kunci, akan tetapi kata kunci yang sangat lemah. Apabila di page tadi ada kata kunci dengan kepadatan yg lebih baik, maka kata kunci tadi yg akan lebih diutamakan.

Jadi berapa kata kepadatan istilah kunci yang ideal buat optimasi SEO website anda?

Seperti yang telah aku katakan pada atas; nir ada kepadatan istilah kunci yang pasti. Tapi umumnya website ranking 1 mempunyai range menurut 1,5% hingga 5%. Jadi anda mampu menganggap ini menjadi range yg dipercaya relatif signifikan sekaligus cukup kondusif.

Bagaimana menghitung persentase kepadatan istilah kunci ini...?

Kepadatan istilah kunci di suatu page itu mencakup seberapa banyak suatu kata diulangi di dalam laman tersebut berbanding jumlah keseluruhan kata di page tersebut. Keseluruhan istilah ini meliputi istilah-kata di header, kolom utama, sidebar, dan footer....

Sebagai contoh: Jika jumlah kata adonan dari header, utama, sidebar, & footer merupakan 2000 kata. Maka itu berarti kepadatan kata kunci yg termasuk cukup signifikan dan cukup aman terdapat pada kisaran 30 sampai 100 x pemunculan kata kunci.

Pemunculan ini sudah mencakup yg ada pada sistem heading, sistem internal link, sistem external link, caption, alt tag, & tentu saja konten primer page itu sendiri.

Apakah boleh kepadatan kunci lebih dari 5%?

Tentu saja boleh. Bahkan terkadang ranking 1 sanggup memiliki kepadatan kata kunci sampai 15%. Tapi pada umumnya kepadatan istilah kunci ini timbul pada bentuk anchor text link yang poly pada halaman tersebut.

Jadi jangan terlalu takut buat melewati batas ini bila memang diharapkan. Tapi aku tidak merekomendasikan anda berada pada bawah kepadatan ini, lantaran berdasarkan pengalaman aku sangat sulit mengoptimasi halaman yg kepadatannya terlalu rendah (pada bawah 1,5%)

Mudah-mudahan artikel ini relatif membantu anda tahu perkara kepadatan kata kunci buat SEO ini.

Berapa Kepadatan Kata Kunci Untuk Optimasi SEO? Reviewed by Andi Leangle on May 06, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.