Breaking News

Seo

Google Memberi Penalti Untuk Taktik Link Di Widget

Baru saja Google mengingatkan para pemilik website agar nir berusaha mencari link dengan memakai strategi link dalam widget. Jika strategi ini terus dilakukan, maka Google akan memberikan penalti.

Google menyatakan bahwa mereka sedang mengiterasi atau menghitung ulang kebijakan mereka mengenai pengadaan link keyword rich, tersembunyi ataupun kualitas rendah yg disebarkan melalui widget yg disebarkan ke banyak website.

Di pada global SEO ini merupakan kasus yg telah relatif lama , lantaran memang poly sekali orang yg membuatkan widget yg terdapat link-nya (walaupun aku selalu menghapus link-nya). Jadi poly sekali website yg mendapatkan reputasinya berdasarkan membuatkan widget, & ini yg berusaha dikurangi sang Google.

Satu yang menjadi perkara adalah Google menaruh jua peringatan kepada para pemilik website yang memasang link yang tersemat dalam widget. Dan berdasarkan apa yg dibahasakan sang SEROUNDTABLE, ini sanggup berbuah penalti bagi pengguna widget. Seperti kutipan di bawah ini.

If you are a webmaster that embeds these widgets, you should remove the widgets if they have these links or add the "add a rel="nofollowdanquot; attribute on the widget links or remove the links entirely," as well.

If not, it seems like you may be getting a manual action for link schemes soon. I expect to see them within a week or so but we will see. Terjemahannya:

Jika anda adalah webmaster yang memasang widget-widget ini, anda harus mencabut widget-widget ini jika mereka memasang link-link ini atau tambahkan atribut rel="nofollow" dalam link widget atau hapus semua link. Jika nir anda sepertinya sanggup segera terkena penalti link scheme. Saya berharap untuk melihat ini pada seminggu; tapi kita lihat saja nanti.

Jadi apakah pengguna jua akan menerima manual penalti? We will see.... (^_^)

Google Memberi Penalti Untuk Taktik Link Di Widget Reviewed by Andi Leangle on May 28, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.