Breaking News

Seo

Apakah SEO Akan Mati Di Era RankBrain Google?

Ada banyak sekali praktisi SEO yang kuatir websitenya akan melemah di era prosedur pemecahan RankBrain. Alasannya karena RankBrain adalah algoritma yg mampu berpikir sendiri & mengacak sendiri, jadi cukup poly website yang sebelumnya tidak ranking naik ke permukaan.

apakah SEO mati di era rankbrain?

Ini berarti pada beberapa niche eksklusif; jumlah website yg menguasai istilah-kata kunci utama semakin bertambah. Jadi tidak terdapat website yg terlalu dominan pada niche ini, sebagai akibatnya setiap website hanya mendapatkan trafik menengah saja.

Ini yg sebagai pertanyaan poly orang; APAKAH SEO AKAN MATI? KARENA GOOGLE SEPERTINYA SUDAH SEMAKIN BISA BERPIKIR SEPERTI MANUSIA?

Jangan galat; Google belum bisa berpikir seperti manusia. Algoritma RankBrain hanya mengamati data prilaku manusia saja. Jadi RankBrain terlihat berpikir seperti insan karena RankBrain meniru perilaku insan.

Jadi SEO nir akan mangkat karena RankBrain, dan SEO memang nir akan pernah mati karena masalah prosedur pemecahan apapun itu.

Alasannya,?.

Jumlah tempat pada laman pertama itu sangat terbatas. Jadi pasti akan selalu ada sistem buat memilah siapa yang paling pantas terdapat pada jajaran teratas di halaman terdepan.

Sistem inilah yang dianggap sebagai Algoritma; & SEO selalu berbicara kasus ?BAGAIMANA CARA MEMUASKAN ALGORITMA?? Jadi selama terdapat Algoritma, maka masih akan ada SEO?.

Misalnya; buat algoritma RankBrain ini yg mengutamakan kepuasaan pengunjung; maka kerjaan di SEO bertambah lagi. Sekarang SEO bukan hanya berpikir mengenai bagaimana cara menciptakan Google menduga website kita relevan; tapi juga menciptakan pengunjung website merasa puas menggunakan website kita.

Jadi kehadiran RankBrain justru menciptakan SEO semakin kompleks & bukannya menciptakan SEO mati.

Dari tahun 2012 kami mengamati perkembangan SEO & sama sekali tidak terdapat gejala SEO itu semakin lemah, malah website yg SEO ready itu semakin bertenaga dan semakin bisa memisahkan diri menurut website yg dikelola secara serampangan.

Dulu amatiran relatif sanggup bersaing di mesin pencari Google; tetapi hari ini ?. Di banyak niche semakin nir terdapat tempat buat amatiran SEO.

Tapi kentara terdapat yg mangkat waktu perkembangan Algoritma Google. Yang meninggal itu adalah teknik WEB SPAM. Jadi Google berusaha agar teknik web spam ini semakin sulit untuk dilakukan. Jadi website yang dulu bisa ranking dengan teknik yg gampang, ke depannya nanti telah nir lagi.

Ini berlaku buat SEO On-page dan SEO off-page?.& lantaran teknik ini semakin lama akan semakin sulit, maka ke depannya nanti JASA SEO bisa jadi akan semakin mahal, karena kesulitan yang dihadapi untuk memuaskan Algoritma semakin tinggi.

Intinya; SEO nir akan meninggal .... Hanya saja SEO akan semakin white hat; dan nantinya hanya yang sahih-benar niat mau kerja saja yg sanggup bertahan....

Apakah SEO Akan Mati Di Era RankBrain Google? Reviewed by Andi Leangle on May 05, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.