Breaking News

Seo

Bedakan konten Berita Dengan Konten Evergreen Anda

perbedaan konten yang evergreen dan fresh

Ingat; panda adalah prosedur pemecahan yg bertujuan buat mengenali konten yang berkualitas & tidak berkualitas buat ditampilkan di mesin pencari Google, dan panda dianalogikan menyukai konten yang hijau segar. Jika konten anda semakin menguning atau bahkan membusuk, maka poinnya buat SEO akan semakin berkurang dan mampu saja berpengaruh ke peringkat apabila optimasi offpagenya kurang kuat.

Tidak tahu apa itu konten evergreen? Konten evergreen merupakan konten yang terus menerus dicari orang sepanjang ketika.... Misalnya cara melakukan ini & itu atau pengertian ini & itu. Ini adalah konten evergreen.

Sedangkan konten berita; ya seperti Ahok jadi tersangka; atau Trump menjadi presiden, yang seperti itu merupakan konten informasi yang hanya hot buat sesaat....

Perbedaan antara konten evergreen dan kabar pada pada SEO merupakan penggunaan tanggal penerbitan. Konten evergreen jangan menggunakan tanggal penerbitan. Kenapa? Lantaran bila anda menggunakan tanggal penerbitan maka sanggup saja poinnya semakin merosot nanti.

Begitu juga dengan konten liputan; usahakan memakai lepas; supaya Google memahami bahwa konten anda baru; dan menerima poin tambahan yang mampu membantu mengalahkan konten evergreen buat sesaat.

Kalau konten informasi tidak menggunakan tanggal penerbitan, maka konten ini nir akan menikmati keuntungan sesaat ini.

Perhatikan contoh sederhana menurut dua gambar di bawah ini agar anda paham apa bedanya menggunakan ketika penerbitan dan nir memakai saat penerbitan.

Perhatikan istilah kunci "CARA MEMBUAT SPAGHETTIdanquot; di bawah ini. Apakah anda sanggup menemukan ketika penerbitan di snippets SERP kata kunci tersebut?

contoh konten yang evergreen untuk website

Sekarang perhatikan output pencarian buat istilah kunci AHOK JADI TERSANGKA di bawah ini

contoh konten yang fresh untuk berita

Jadi sekarang apa anda sudah bisa melihat perbedaan dari penerapan waktu penerbitan ini? Bagi anda yang baru belajar SEO mungkin ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Jadi sekarang waktunya melakukan perbaikan jika konten evergreen anda masih memakai tanggap penerbitan atau konten berita anda tidak memakai tanggal penerbitan.

Bedakan konten Berita Dengan Konten Evergreen Anda Reviewed by Andi Leangle on May 24, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.