Breaking News

Seo

Apa itu Cloacking Website Teknik Black Hat Untuk Optimasi?

Teknik Cloacking sebenarnya merupakan teknik black hat di mana laman website kita memberikan tampilan yg tidak selaras buat robot crawler mesin pencari menggunakan tampilan untuk pengunjung manusia. Ini merupakan keliru satu teknik yg sanggup berujung dengan banned nama domain secara tetap.

Kenapa Orang Melakukan Teknik Cloacking Website?

Biasanya orang-orang ingin mengoptimasi suatu page, namun laman itu terlalu sulit dioptimasi lantaran halaman websitenya mungkin adalah halaman web duplikat. Ini biasa terjadi apabila orang ingin mempromosikan website afiliasinya atau website referralnya pada mana semuanya merupakan page web yg duplikat menggunakan konten yg seragam. Jadi dilakukanlah CLOACKING di mana mereka menciptakan website baru tetapi CLOACKING ke website referral mereka.

Atau orang-orang ini adalah penggemar website flash atau website yg menggunakan banyak gambar supaya tampilannya keren, akan tetapi Google belum sanggup mengenali gambar menggunakan baik....Makanya mereka menghidangkan halaman yang tidak selaras buat Google.

Website baru ini ditujukan agar lebih gampang ranking, sedangkan website CLOACKING ini ditujukan buat memperbesar konversi dari pengunjung yang datang.

Bagaimana Cara melakukan Cloacking?

Biasanya pemilik website akan mengumpulkan data IP Address atau User Agents menurut robot-robot perayap mesin pencari. Jadi jika website mendapatkan kunjungan berdasarkan IP Address atau User Agents ini, maka module di pada .Htaccess yaitu mod_rewrite akan mengirimkan versi laman yang tidak selaras ke robot perayap.

Ini merupakan cara melakukan cloacking yang sebenarnya cukup gampang bagi yang telah mengetahui caranya. Hanya saja banyak yang belum paham, jadi mereka menginginkan teknik yang lebih sederhana.

Cara Menghidangkan Halaman Berbeda Yang Relatif Praktis?

Untuk melakukan ini anda harus mempunya nama domain sendiri dan paket hostingnya. Jika anda sudah mempunyai keduanya, maka anda akan mempunyai username & password buat login ke CPANEL menurut website anda.

Di pada CPANEL terdapat sajian FILE MANAGER atau PENGELOLA FILE. Apabila anda mengklik hidangan ini anda akan pada bawah ke page FILE MANAGER. Di halaman ini anda bisa mengklik FILE buat menciptakan file baru. Beri nama File tadi INDEX.HTML atau INDEX.PHP lalu klik BUAT buat menyelesaikan FILE.

Sekarang anda telah punya File INDEX yang sanggup anda EDIT. Jadi silahkan edit arsip ini dan masukkan kode di bawah ini....

<!DOCTYPE HTML>

<html>

<head>

<meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=UTF-8" />

<title>JUDUL WEBSITE BERISI KATA KUNCI</title>

</head>

<body> <h1>JUDUL WEBSITE BERISI KATA KUNCI</h1>

Narasi artikel buat mengoptimalkan istilah kunci, usahakan panjang & mendetil

<object data='URL_WEBSITE_CLOACKING' style='position:fixed; top:0px; left:0px; bottom:0px; right:0px; width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;"scrolling="auto" overflow:hidden; z-index:999999;'></object>

</body>

</html> Edit semua yang dicetak tebal berwarna merah. Setelah itu simpan perubahan....

MENIPU MESIN PENCARI DENGAN CLOACKING INI SANGAT TIDAK DIREKOMENDASIKAN

Jika anda benar-benar menginginkan website yg berfungsi untuk jangka panjang, maka wajib selalu menghindari teknik-teknik cloacking seperti ini, karena entah mesin pencari menemukannya atau ada pesaing yg menemukan anda lalu melaporkan website anda, maka anda wajib memulainya menurut awal lagi.

Jauh lebih direkomendasikan anda menciptakan website atau blog sendiri kemudian melakukan optimasinya. Atau anda mampu memakai jasa pembuatan website atau blog sederhana, jika anda mau berinvestasi buat jangka panjangnya.

Apa itu Cloacking Website Teknik Black Hat Untuk Optimasi? Reviewed by Andi Leangle on May 12, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.