Breaking News

Seo

Lama Waktu Registrasi Nama Domain adalah Faktor SEO

lama waktu registrasi nama domain adalah faktor SEO

Google beranggapan bahwa nama domain bisa menentukan apakah suatu website relatif serius atau hanya buat main-main saja. Google menandakan tanda keseriusan itu dalam lamanya suatu nama domain pada pendaftaran .

Jika nama domain itu hanya didaftarakan buat ketika kurang menurut setahun, maka Google nir memberi nilai lebih dalam nama domain tersebut. Tapi nama domain yang didaftarkan untuk beberapa tahun ke depan itu menerima poin spesifik dalam faktor SEO

Google berkata:

?Valuable (legitimate) domains are often paid for several years in advance, while doorway (illegitimate) domains rarely are used for more than a year. Therefore, the date when a domain expires in the future can be used as a factor in predicting the legitimacy of a domain?.

Jadi jika anda ingin mengoptimalkan nama domain untuk SEO anda, maka ada baiknya anda mendaftarkan nama domain anda untuk beberapa tahun ke depan. Patent ini hanya berbicara masalah nama domain dan bukan layanan web hosting; jadi anda bisa membayar hostingnya sesuai dengan keinginan anda.

Ok, itu saja infonya & mudah-mudahan berguna; dan nir ada yang perlu dibahas panjang lebar pada sini. ^_^

Lama Waktu Registrasi Nama Domain adalah Faktor SEO Reviewed by Andi Leangle on May 20, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.