Breaking News

Seo

Memilih Nama Domain dan TLD Yang Tepat

cara tepat untuk memilih nama domain dan TLD

Banyak yg mengabaikan nama domain & TLD pada meningkatkan secara optimal SEO websitenya. Bahkan jika aku katakan nama domain mampu mempengaruhi meningkatkan secara optimal website anda, relatif poly pelaku SEO yang akan menertawakan ini.

Tapi dari pengalaman meningkatkan secara optimal di lebih menurut 1500 website & sharing pengalaman menurut banyak praktisi SEO di seluruh global, sangat jelas nama domain dan TLD sanggup mempengaruhi optimasi website anda.

Memilih Nama Domain

Sejak tahun 2015 saya merekomendasikan penggunaan istilah kunci pada dalam nama domain, lantaran memang ini akan sangat membantu dalam memenangkan istilah kunci.Tentunya menggunakan catatan konten dari laman memang sangat relevan menggunakan istilah kunci yg ditargerkan.

Kata kunci pada dalam nama domain merupakan kata kunci pertama yang akan dicermati sang Google. Jadi anda mampu mengakibatkan ini sebagai galat satu penyumbang poin buat website anda.

Anda mampu mencampur merk anda ke pada nama domain. Sebagain contoh; dalam nama domain cleaningservicecempakamas.Com menggabungkan kata kunci dan brand dari usahanya.

Tapi bila anda berniat menciptakan website dengan poly niche, maka tentunya akan sangat sulit menemukan istilah kunci utama. Jadi anda sanggup memakai merk saja waktu anda menentukan nama domain buat website banyak niche.

Memilih TLD

Saat ini, TLD .Id adalah TLD yang paling saya rekomendasikan jika anda membuat website buat market Indonesia. TLD .Id menaruh anda poin esktra buat ranking pada wilayah Indonesia dibandingkan TLD lainnya.

Dari pengalaman aku melakukan optimasi di website yg memakai TLD .Id. Sangat terasa bila website menggunakan TLD seperti ini lebih gampang memenangkan kata kunci pada negeri dibandingkan TLD lainnya.

Tentu saja TLD .Id tidak menjamin anda meraih ranking terbaik di suatu istilah kunci, karena faktor SEO dari suatu website bukan hanya TLD-nya saja.

Sedangkan untuk market Internasional, saya tetap merekomendasikan TLD .com, karena TLD inilah yang paling mudah diingat oleh pengguna internet. Bahkan market dalam negeri pun masih  bisa mengutamakan .com dibandingkan .id, jika anda tidak mengutamakan trafik dari mesin pencari seperti Google.

Memilih Nama Domain dan TLD Yang Tepat Reviewed by Andi Leangle on May 09, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.