Breaking News

Seo

Apakah usia website berpengaruh terhadap SEO?

Beberapa waktu yang lalu, semua mesin pencari memang menggunakan usia sebagai faktor SEO dalam menentukan peringkat website di hasil pencarian. Tetapi setelah beberapa kali update algoritma yang terjadi di Google, faktor usia ini mengalami pengurangan poin di dalam pengaruhnya terhadap peringkat suatu halaman web.

Google sendiri mengakui bahwa umur atau usia memang menghipnotis peringkat namun nir signifikan. Ini berbeda dengan mesin pencari seperti Bing dan Yahoo yg masih menaruh porsi yg cukup akbar buat usia website.

Inilah yang sebagai alasan banyaknya webmaster yg kesulitan melakukan optimasi buat mesin pencari seperti Yahoo. Ini juga yg menjadi keliru satu faktor kurang populernya mesin pencari Yahoo, karena tak jarang hasil pencariannya sudah nir relevan dengan syarat modern.

Dalam hal usia website atau usia page web; Google membedakan antara halaman web yg mengandung konten yg fresh menggunakan halaman web yang mengandung konten yang Evergreen. Perbedaannya terdapat dalam penggunaan tanggal pada konten yg diterbitkan.

Jikalau Anda membuat konten buat artikel-artikel yang evergreen maka sebaiknya hindari penggunaan tanggal. Memang pada awal tanggal ini akan memberikan poin tambahan buat membantu peringkat anda; namun lalu tanggal ini nanti akan mengurangi poin tadi seiring menggunakan pertambahan waktu lantaran konten anda akan dianggap semakin kadaluarsa.

Jadi kira-kira itulah impak menurut USIA HALAMAN WEB buat meningkatkan secara optimal Website anda.

Apakah usia website berpengaruh terhadap SEO? Reviewed by Andi Leangle on May 23, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.