Breaking News

Seo

Kesalahan SEO Yang Paling Umum Dilakukan Pemula

apa saja kesalahan SEO yang umum dilakukan pemula

Artikel kesalahan SEO yang paling generik dilakukan oleh Pemula ini aku rasa perlu buat dituliskan karena pada tahun 2018 ini ada semakin banyak orang yg berniat menekuni SEO.

Hanya saja waktu ini telah banyak niche yang dikuasai oleh pemain usang; jadi saya perlu memberikan sedikit insight supaya sahabat-teman pemula punya peluang buat bersaing pada mesin pencari.

Kesalahan-kesalahan dalam meningkatkan secara optimal SEO ini sanggup memberikan anda citra hal-hal apa saja yang perlu anda hindari bila ingin melakukan optimasi mesin pencari atau SEO pada sebuah website.

Jadi, kesalahan-kesalahan SEO yg generik terjadi dalam Pemula adalah?.

Berharap SEO menjadi Sumber Penghasilan Dalam Waktu Singkat

Sudah sangat poly orang yang menghubungi kami & berharap kami bisa membantu mereka menguasai SEO supaya menurut SEO mereka mampu segera mendapatkan penghasilan buat menafkahi famili mereka.

Ini kesalahan SEO yg sangat generik terjadi di kalangan pemula. Banyak pemula yang beranggapan bahwa SEO sanggup rampung dalam waktu singkat dan menghasilkan uang buat menafkahi hidup mereka.

Sayangnya tidak misalnya itu?.

Kalau anda berharap SEO sebagai asal penghasilan yang bertahan dalam jangka panjang, maka anda wajib melakukan SEO menggunakan sahih.

Anda akan banyak melihat pada luar sana penjual impian yang mempromosikan cara sukses instant yg pungkasnya sanggup anda duplikasi menggunakan membayar porto eksklusif ke mereka. Ini lagu usang semenjak saya main blog di tahun 2009 akhir dan mulai lagi pada 2012?.

Pada umumnya klaim penjual impian ini adalah klaim prematur yang mereka simpulkan hanya dari satu atau dua masalah sukses saja. Hanya karena teknik ajaib ini berhasil pada website mereka, nir ada agunan teknik ini akan berhasil di website anda?.

Terlebih lagi yg namanya ?Teknik ajaib? Dalam biasanya bukan SEO melainkan webspam. Buat anda yang tidak memahami apa bedanya SEO dan Webspam, silahkan baca artikel di bawah ini?.

Apa Perbedaan SEO dan Webspam?

Webspam ini tidak akan berumur panjang. Jadi jikalau anda berencana menciptakan sebuah website yg membentuk buat ketika yang usang, maka usahakan anda mulai melakukannya dengan benar. Kecuali anda nir keberatan dengan gali lubang & tutup lubang.

Tentu pada trikmudahseo jua melakukan aksi webspam; bahkan website-website besar SEO misalnya MOZ & BACKLINKO jua mengaku melakukan webspam. Hanya saja webspam yg dilakukan sangat memperhitungkan poly faktor buat menghindari imbas yang nir diinginkan?.

Terlalu sulit untuk berharap pemilik website di Indonesia mampu melakukan optimasi yg murni white hat, lantaran basic menurut ?Pasar-nya? Yang memang penuh pemain-pemain yang curang?. Dan sayangnya memang kecurangan itu masih berfungsi?.

Jadi kita sulit jua mengajak orang buat bermain white hat, bila sistem berdasarkan Google sendiri belum bisa memberi reward yg pantas buat mereka yg tetapkan bermain white hat.

Nah; bila sudah bermain mixed white & black hat? Apakah itu berarti website kita niscaya akan bisa ranking menggunakan cepat?

Kalau yang dimaksud dengan istilah ?Lebih cepat? Pada sini merupakan lebih cepat dari white hat; maka aku bisa saja mengiyakan. Tapi permanen saja ini nir cukup cepat buat anda yg ingin mengakibatkan website menjadi sumber penghasilan utama penunjang kehidupan sehari-hari dalam ketika dekat?.

Anda wajib punya kerjaan ad interim ketika ini, lantaran proses SEO pun membutuhkan porto. Jadi jika anda ketika ini nir sedang bekerja, maka setidaknya harus ada yang menanggung biaya hidup anda sampai proses SEO ini terselesaikan.

Kalau anda sudah paham ini,?. Kita mampu lanjut ke kesalahan SEO ke 2 yang paling umum dilakukan pemula, yaitu?.

Menargetkan Kata Kunci Pendek

Ini adalah kesalahan SEO yg sangat fatal yg biasanya dilakukan sang pemula. Kesalahan ini sebagai umum, karena adanya pemahaman bahwa istilah kunci pendek mempunyai nomor pencarian yg lebih besar .

Sebagai model: Banyak orang yang menciptakan situs download lebih menargetkan kata kunci Download Software PC. Padahal ini merupakan istilah kunci yg sangat sulit dimenangkan dalam saat dekat; dan jika kita belum memenangkan suatu istilah kunci, maka website kita akan cenderung sepi dalam waktu yang lama .

Jauh lebih cepat mendatangkan trafik jika pemilik situs download menargetkan kata-kata kunci panjang seperti DOWNLOAD NERO EXPRESS FULL VERSION TERBARU, atau DOWNLOAD  OFFICE 2016 TERBARU FULL VERSION GRATIS….

Padahal buat pemula; akan jauh lebih cepat buat melihat output jika mereka membuat konten-konten yang misalnya ini dalam jumlah yang banyak. Sayangnya poly orang menjadi blogger waktu ini, akan tetapi malas menulis?.

Aneh sekali; Blogger itu artinya adalah PENULIS JURNAL ONLINE, jadi bukan blogger namanya bila malas menulis atau kerjanya cuma mencuri konten alias copas?.

Jadi sampai di sini saya jelas lebih merekomendasikan sahabat-teman pemula buat rajin menargetkan kata-istilah kunci panjang pada poly artikel ketika baru memulai menciptakan blog. Apabila nir maka sangat kecil peluangnya anda mampu memiliki blog yg awet & menghasilkan dalam saat yang lama .

Memakai Server Yang Lambat

Banyak pemula yang menyangka SEO itu hanya masalah seputar title tag, konten, backlink, dan aneka istilah umum yang sudah sering kita baca di pembahasan SEO.  Pada umumnya pemula tidak paham seberapa penting peranan server di dalam optimasi SEO.

Kesalahan SEO pada pemilihan server ini menjadi salah satu kesalahan yg paling generik dan paling seringkali dilakukan pemula, lantaran alasan keterbatasan budget?. ?Ya nantilah di-upgrade jikalau blognya sudah menghasilkan?.

Ini yg perlu anda ketahui?. Mesin pencari misalnya google menetapkan batas waktu tiga dtk buat merayapi website anda. Kalau pada batas waktu 3 detik website anda belum terselesaikan dibuka, maka website anda nir akan dirayapi.

Semakin sering  website anda mengalami gagal perayapan, maka semakin turun pula peringkat dari website anda pada hasil pencarian.

Jadi pemula yang tidak memperhitungkan kualitas server saat membuat website; jelas melakukan kesalahan SEO yang sangat mendasar. Sangat banyak server yang baru merespon di atas 3 detik, dan website yang menggunakan server yang lemot seperti ini sebaiknya tidak terlalu berharap bisa ranking di Google.

Untuk menghindari hal ini ada baiknya anda membaca bagaimana cara memilih server yg baik buat website anda. Jadi silahkan membaca artikel berikut:

Cara Memilih Jasa Web Hosting (Shared) Yang Kecepatannya masih OK

Memasang Eksternal Link Secara Sitewide

Sitewide ialah timbul pada seluruh page di dalam website tadi. Ini merupakan kesalahan meningkatkan secara optimal yang umum sekali terjadi di website-website pemula. Dengan alasan mereka juga mau mempromosikan situs-situs lain yang mereka punyai.

Ini yang harus menjadi catatan penting bagi teman-teman yang masih pemula….  Pemilik website baru itu mempunyai misi untuk mengumpulkan poin untuk halaman-halaman penting di dalam website tersebut. Jadi terlalu prematur kalau website masih baru sudah punya niat untuk berbagi poin ke website-website lainnya.

Ini sama seperti atlet yg berusaha mengangkat beban berat. Atlet berlatih dari beban yang mini dulu, nanti semakin besar ototnya baru bebannya jua ditambah?. Bayangkan bila otot saja masih misalnya btg sapu ijuk, sudah mau mengangkat beban 200 kg? Ya bebannya ngak bakalan goyang.

Jadi jika blog anda belum memiliki reputasi dan otoritas; jangan dipasangkan external link dulu. Tidak bakalan ada jua yg mengklik jikalau pengunjung masih sepi kan?

Ramaikan saja websitenya; baru dipikirkan buat mengajak pengunjung mengklik website lainnya. Kalau dari awal niatnya mau mengangkat semua website; ya malah nir satupun website yang akan terangkat.

Banjir Internal Link

Ada banyak sekali website pemula yg di sidebarnya ada poly sekali link. Akibatnya jumlah link pada setiap laman mampu lebih dari 100 link. Bahkan cukup poly yang memiliki 500 link pada dalam satu halaman website.

Saat ini prosedur pemecahan Google masih berbicara kasus poin. Jadi umumnya setiap website mempunyai page-laman artikel primer yg diandalkan buat mendapatkan trafik.

Kalau anda belum terlalu bertenaga pada mengumpulkan poin menurut backlink; & kualitas konten anda pun nir mampu mengungguli pesaing lainnya secara signifikan, maka anda harus senantiasa berpikir bagaimana caranya supaya poin mampu terkumpul secara maksimal pada halaman-laman primer anda.

Kalau terdapat sampai ratusan link di dalam satu page, maka poin akan beredar secara merata ke banyak page. Jadi nir ada halaman yg menampung poin dalam jumlah yg cukup buat memenangkan persaingan?. Ini jelas akan menciptakan meningkatkan secara optimal mesin pencari alias SEO anda akan semakin sulit.

Jadi di awal membuat website, hindari kesalahan  SEO yang satu ini dan coba pikirkan dengan seksama halaman-halaman web mana saja yang akan anda berikan link yang sitewide.

Kesalahan SEO Yang Paling Umum Dilakukan Pemula Reviewed by Andi Leangle on May 07, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.