Breaking News

Seo

Exact Match Domain dan Pengaruhnya Untuk SEO

Ini adalah keliru satu postingan yg masih membahas tentang faktor SEO & faktor SEO yg akan aku bahas kali ini merupakan nama domain yang sempurna sama menggunakan istilah kunci, atau exact match domain. Bagi anda yg masih pemula, ini merupakan warta yang sangat penting, lantaran faktor yang satu ini benar-sahih bisa meringankan optimasi anda, khususnya optimasi SEO offpage.

Exact Match Domain atau nama domain yang persis sama menggunakan istilah kunci yg ditargetkan kentara sekali merupakan faktor SEO, karena ini sangat menghipnotis tingkat kesulitan dari meningkatkan secara optimal website yang akan kita lakukan.

Dalam praktik pemasangan backlink anda bisa merasakan pengaruh menurut exact match domain ini mampu meringankan meningkatkan secara optimal offpage anda sampai hampir 2x-nya. Jadi saya sendiri masih merekomendasikan buat memakai EMD buat website anda.

Hanya saja ada banyak orang yang baru belajar SEO yang mengkuatirkan algoritma EMD yang katanya bisa merusak peringkat dari website yang memakai EMD. Padahal ini sendiri adalah sesuatu yang tidak perlu terlalu dipikirkan.

Algoritma EMD dari google hanya menargetkan website-website yg memiliki kualitas yg rendah. Misalnya konten menurut website tersebut dangkal dan nir memberi liputan yg memuaskan pengunjung; atau banyak kesalahan penulisan, ketika muat yg lama ; dan masih poly lagi ciri-ciri website yg asal jadi.

Tapi jika semenjak awal anda sudah niat serius mengelola website anda, maka anda tidak perlu kuatir buat menggunakan exact match domain menjadi nama domain buat website anda.

Beberapa tahun yg kemudian Matt Cutts; yg mengepalai tim webspam di Google ketika itu menyampaikan bahwa algoritma ini hanya menyasar website menggunakan kualitas konten yang rendah saja.

matt cutts mengatakan algo EMD hanya untuk website low-quality

Tapi seperti sebelumnya; saya masih merekomendasikan anda sanggup menambah variasi dalam nama domain anda apabila anda benar-benar kuatir menggunakan EMD ini atau tidak konfiden sanggup membuat website yg kontennya baik. Anda bisa memasang nama anda atau nama brand anda di belakang kata kunci yang ada di pada nama domain.

Jadi harap diingat untuk selalu melakukan riset kata kunci terlebih dahulu sebelum anda memesan nama domain anda.

Exact Match Domain dan Pengaruhnya Untuk SEO Reviewed by Andi Leangle on May 20, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.