Breaking News

Seo

Tips Aman Dari "Negative SEO"

Cara Agar Website Aman Dari Negative SEO

Negative SEO merupakan seluruh meningkatkan secara optimal yg dilakukan sang orang-orang yg nir menyukai website kita. Biasanya ini dilakukan oleh pesaing yang terdapat di niche yang sama, yang sulit menyingkirkan kita menggunakan cara yg fair....

Trikmudahseo sudah menerima negative seo sejak tahun pertama. Mulai berdasarkan pencurian konten hingga bom backlink dari bad sites.

Begitu banyaknya serangan negative SEO, hingga kami nir pernah mau mengungkapkan website-website kami yang lainnya.... Trikmudahseo nir lebih menurut blog buat sharing masalah SEO, akan tetapi kalau money sites kami yang diserang, ya mampu repot pula.....

Negative SEO ini bisa berupa bom backlink sebagai akibatnya anda mempunyai istilah kunci yg persentasenya sangat akbar (bisa diatas 60%) & terlihat sangat spammy, atau mereka membom website anda menggunakan link anchor text porno atau anchor text yg nir relevan lainnya.

Anda mampu melihat bahwa poly website yg tumbang diserang negative SEO misalnya ini. Tapi ada jua website yg tidak goyang sama sekali. Jadi anda niscaya mau memahami apa yang sebagai pembeda di antara keduanya....

Penyebabnya sederhana saja, yaitu ADA WEBSITE YANG SUDAH DIPERCAYA PENUH OLEH GOOGLE & website yang masuk dalam kelompok ini sangat bertenaga reputasinya, sehingga kebal "fitnahdanquot; negative SEO

Jadi di sini kami mau membahas tips-tips ringan cara mengamankan website anda dari negative SEO, dengan istilah lain "kebaldanquot; dari negative SEO.

CARA AGAR WEBSITE AMAN DARI NEGATIVE SEO

Ada banyak sekali Pekerjaan Rumah yang harus anda lakukan untuk membuat website anda nantinya kebal dari negative SEO. Intinya anda membuat website anda terlihat sebagai website yang dikelola secara profesional dan alami.

Hal-hal yg mampu membuat anda terlihat profesional dan alami merupakan menjadi berikut.....

Jangan Pernah Memberi Link Ke Situs Low Authority

Kalau anda nir tahu apa itu situs low authority; maka kita sederhanakan saja sebagai situs yang tidak populer di nichenya. Sebuah website dianggap high authority apabila website tadi memang diakui sang banyak orang.

Jadi website high authority itu umumnya sudah dikenal, dan memiliki reputasi user experience yang baik pada Google. Memasang external link adalah sesuatu yg wajib anda pertimbangkan dengan matang. Kalaupun memang harus memasang external link, maka sebaiknya anda mereferensikan website yg kontennya memang berkualitas.

Ini merupakan langkah awal buat membuat website anda mendapatkan TRUST di evaluasi Google. Nantinya jika website anda sudah dianggap sang google, maka "tukang fitnahdanquot; alias negative SEO telah nir akan mempan lagi.

Brand di Nama Domain

Dari pengalaman kami Exact Match Domain memang sanggup membantu menerima kata kunci, hanya saja orang acapkali hiperbola menggunakan EMD ini.

Jika anda menggunakan nama domain jasafotopreweddingmurahjakarta.com itu akan membuat Google berpikir bahwa anda kemungkinan adalah website yang berpotensi spam, karena nama domain anda memberi kesan kecenderungan seperti itu.

Akan lebih alami jika nama domain anda memuat kata kunci tapi tetap terasa wajar seperti preweddingjakarta.com, atau fotopreweddingsurya.id....

Nama-nama domain di atas masih ada pada batasan lumrah, sehingga website anda tidak terkesan spam. Anda nir mau memberi kesan spam ke Google, lantaran Google mudah sekali mempercayai negative SEO yang dilemparkan ke website anda, bila memang website anda terlihat spam.

Keragaman Frasa Kata Kunci dan Istilah terkait

Nah ini masih ada kaitannya dengan yang berbau spam tadi. Website yang spam cenderung menumpuk kata kunci yang sama dalam kepadatan yang terlalu tinggi. Jadi anda sebaiknya menggunakan kata kunci dalam kepadatan yang sewajarnya saja.

Frasa dari istilah kunci jua sebaiknya rambang. Misalnya, anda menginginkan kata kunci JASA KONVEKSI BAJU PDL MURAH. Jangan membanjiri halaman anda dengan frasa yg seperti ini saja. Sekali-kali gunakan JASA KONVEKSI PDL saja, atau BAJU PDL saja, atau BAJU PDL MURAH saja.... Yang krusial pengulangan kata kunci utamanya cukup signifikan (di atas dua% menurut jumlah istilah pada pada page tersebut)....

Usahakan pula menggunakan kata terkait seperti PAKAIAN DINAS LAPANGAN, atau BAHAN KAIN BERKUALITAS, atau hal-hal yg ada kaitannya menggunakan kata kunci primer yg kemungkinan besarnya akan selalu ada pada website-website menggunakan niche misalnya ini.

Akun Sosial Media Yang Aktif

Website yang dikelola dengan serius biasanya mempunyai halaman sosial media yang aktif. Banyak praktisi SEO luar negeri yang sangat meyakini aktifitas sosial media dari sebuah website seperti like facebook mempunyai peranan penting dalam menentukan tingkat trust dari sebuah website.

Nama Website Sebagai Kata Kunci

Akan menjadi indikasi yang baik jika brand anda menjadi kata kunci di Google. Coba ketikkan brand anda di Google, jika brand anda sampai menjadi kata kunci yang direkomendasikan di Google Suggest, maka itu adalah indikasi bahwa anda mendapatkan tingkat trust yang lebih baik di Google.

nama website menjadi kata kunci

Nama Website Di Teks Jangkar Backlink

Nama blog aku adalah trikmudahseo, makanya aku mengusahakan teks jangkar dari backlink saya memakai nama subdomain ini. Saya juga menggunakan TRIK MUDAH SEO menjadi teks jangkar, lantaran ini merupakan sesuatu yang lazim terjadi.... Ini krusial buat membuat profil backlink saya terlihat alami.

Domain Terdaftar Untuk lebih menurut 2 tahun

Semua website aku yg dipergunakan untuk bisnis saya daftarkan nama domainnya buat masa lima tahun. Hal-hal sederhana seperti ini jua diperhatikan oleh google. Mendaftarkan nama domain anda buat ketika yg usang adalah ciri khas website yg dikelola dengan berfokus.

Website spam umumnya hanya mendaftarkan nama domain dan memperpanjangnya setiap tahun. Ini dilakukan lantaran kuatir suatu waktu nama domainnya di-blacklist & jadi tidak terdapat gunanya lagi dipertahankan.

Data Whois Sifatnya Publik

Website yg menjalankan usaha atau konten yg sahih dalam umumnya memakai data whois yang terbuka. Menyembunyikan data whois anda akan menciptakan website anda terkesan menutupi sesuatu, & ini bisa berarti website anda memiliki "niat yang nir baik".

Kalau perlu anda pasang data whois ini pada laman contact us. Ini akan memberikan gosip ke Google bahwa website anda benar-sahih transparan ke para penggunanya.

Mendapatkan Link Dari Trusted Sites

apabila website anda belum termasuk ke pada golongan trusted sites (atau situs-situs yg dipercayai kredibilitasnya sang Google), maka setidaknya anda sanggup berusaha mendapatkan link berdasarkan situs-situs yg sudah masuk ke dalam golongan trusted sites ini.

Biasanya website seperti ini terdapat pada gerombolan TLD .Edu, dan .Gov sebagai akibatnya ini menjadi dasar menurut mitos bahwa tld ini khas. Sebenarnya yg spesial bukan TLD-nya akan tetapi lantaran website .Edu dan .Gov umumnya dikelola dengan benar sebagai akibatnya jauh berdasarkan karakter spam....

Mau TLD-nya .Edu atau .Gov, tapi jikalau kontennya payah dan banyak serangan spam di dalamnya alias nir terawat, maka sama saja dengan TLD lainnya.

Yang perlu menjadi catatan di sini adalah linknya harus dofollow; mau anda mengumpulkan banyak link dari  UCLA.edu atau HARVARD.edu. atau Wikipedia.org, tapi kalau linknya nofollow... ya tidak ada gunanya. Nofollow artinya pemilik website "berpesan" ke Google bahwa mereka tidak mau memberikan reputasi apapun ke website anda.

Kalau anda tidak sanggup mendapatkan link pribadi dari situs .Edu atau .Gov yg termasuk trusted sites ini, maka anda mampu mengusahakan menerima backlink dari situs yg mendapatkan backlink berdasarkan trusted sites ini. Itu akan cukup tidak mengecewakan membantu meningkatkan secara optimal anda.

Mendapatkan Link dari NEWS SITES

Tidak semua website mampu masuk pada daftar situs BERITA di Google. News sites memerlukan proses penilaian tersendiri, dan itu menciptakan situs ini mempunyai reputasi yg sangat bertenaga pada Google. Mendapatkan link berdasarkan sebuah atau beberapa news sites akan sangat mendorong reputasi dari website anda sebagai akibatnya anda akan lebih mudah masuk ke dalam kelompok TRUSTED SITES Google.

==================

Kalau website anda mampu bertumbuh dengan baik & memiliki poly faktor pada atas, maka website anda akan sangat sulit mendapatkan serangan negative SEO. Negative SEO yg pada umumnya tiba pada bentuk manipulasi backlink atau pencurian konten sama sekali tidak akan memberitahuakn imbas apa-apa,.... Lantaran google akan melakukan DEMOTION alias mengabaikan seluruh itu.... Mantap sekali jika website anda bisa misalnya ini....

Tips Aman Dari "Negative SEO" Reviewed by Andi Leangle on May 08, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Ngeblog © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.